S2/Part 18 - I need you by my side (END)

3.5K 298 68
                                    

.

.

Part 18

.

.

Jisung pusing sekali, masalah tidak henti-hentinya datang. Dan ini bahkan masih dini hari, mataharipun belum terbit... namun tak ada yang bisa tidur.


Yangyang dan Renjun ada masalah.


Jadi Chenle sedang menenangkan Yangyang yang menangis karena Renjun tak mau menemuinya.


Penyebab masalah ini, Kun, sedang tertidur lelap karena semalam ia terlalu mabuk.


Meski Jisung tak menengok ke apartemen sebelah, Jisung tau keadaannya pasti tidak jauh berbeda dari disini.


Jadi Jisung memutuskan untuk memasak sesuatu, tapi karena malas, dia hanya membuat sandwich dan telur gulung, kemudian memesan ayam langganan mereka. Tak lama kemudian Winwin, Hendery dan Ten datang untuk ikut menenangkan Yangyang.


Lalu Winwin bergabung dengan Jisung di dapur untuk membuatkan teh hangat.


"Hyung akan membuat yang banyak sekalian untuk yang lain?" tanya Jisung


Winwin mengangguk "Tentu, kalau bisa Renjun harus kemari untuk sarapan bersama"


Hendery berdiri dari duduknya "Aku yang akan memanggil yang lain"


"Terimakasih Hendery..." ucap Chenle.


"Gimana kok bisa kayak gini sih? Masalahnya apa?" tanya Ten yang masih belum mengerti, dia memeluk Yangyang sambil mengusap punggungnya, berharap dengan begitu Yangyang bisa sedikit tenang.


"Aku.. hiks membantu Kun-ge seperti biasa kalau dia mabuk... hiks Renjun tidak mau mendengarkan penjelasanku.. hiks" Yangyang berusaha menjelaskan sambil masih menangis.


Chenle mengambilkan tisu untuknya "Tentu saja Renjun akan salah paham.. dia hanya Remaja biasa yang belum mengerti kehidupan kita yang agak bebas" kata Chenle sambil membantu mengusap airmata Yangyang dengan tisu ditangannya.


Jisung termenung mendengar ucapan Chenle barusan, ia mengerti apa maksud Chenle. sebelum bertemu Jisung, Chenle juga tidak akan berpikir panjang untuk melakukan hal gila, bahkan setelah bertemu Jisungpun.. Chenle malah melakukan hal gila itu dengan Jisung.


Dan sekarang Chenle hamil... karena kebebasan itu.


Jisung tidak terlalu mengerti bagaimana mereka dahulu, apakah lebih bebas lagi? Atau tidak? Bahkan Kun yang terlihat baik seperti itu... bahkan sepertinya juga punya sisi liarnya tersendiri, pasti yang lain juga begitu... walaupun tidak blak-blakan seperti Ten, pasti Yangyang sebenarnya juga seperti itu.


Renjun anak yang baik yang polos... tapi dia tidak naif. Kalau sudah di jelaskan pasti mengerti... tapi, apa dia bisa menerima Yangyang yang seperti itu?

🎉 Kamu telah selesai membaca I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ] 🎉
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang