Part 20 - Jisung didn't know how to do 'that'

5.1K 598 93
                                    

Hissashiburi!!!

yo! apa kabar?

ya udah lah ga mau banyak bacot,

enjoy!!! ^-^

.

.

.

"LIBURAAANN!!!!"


Yangyang menatap Ten jengah, pasalnya pagi ini Doyoung dan Taeyong datang ke apartemen untuk menyerahkan dokumen yang perlu di tanda tangani.


Tapi Ten yang baru saja keluar dari kamar Kun malah teriak seakan dia sedang di hutan.


"Yang, Lele mana? Liburan!!!"

"Tsk! Ganggu banget sih, sini bantuin!"


Ten menatap dokumen-dokumen itu malas, padahal hari ini ia ingin membahas liburan dengan si bos kecil. Chenle bilangnya sih besok, jadi hari ini kerjaan harus di tuntaskan dulu.


Liburannya selama weekend, sabtu-minggu, jadi anak sekolah bisa ikut mereka. Soalnya Chenle pasti mengajak pacarnya, si Jisung, Yangyang juga pasti mengajak Renjun.


"Yang lain mana? Kok cuma kalian berdua?" tanya Ten, dia sudah mulai membantu Yangyang dan Hendery menandatangani dokumen.


"Win-ge ga mau bangun" jawab Yangyang, ia masih kesal sih dengan Winwin yang sudah di bangunkan berapa kali pun tak mau bangun.


"Lele mandi tuh, eh kalian sekolah gak Yang?" Hendery menoleh pada Yangyang, Yangyang mendongak menatap Hendery "Iya, pengen sekolah.. kalian lanjutin ya? Bentar lagi Kun-ge juga selesai mandinya"


"Kan mau bahas Liburan, ngapain sekolah sih? Kalian gak butuh sekolah ini" protes Ten.


"Kita sekolah buat pacaran sih" itu Chenle yang jawab, dia baru keluar kamarnya sudah memakai kemeja dan celana sekolahnya.

"Dokumennya udah dateng? Terus Taeyongnya mana?" tanya Chenle.


"Tuh masak di dapur" jawab Hendery.


Chenle mendongak, menatap ke arah dapur, ia pikir itu tadi Kun yang masak.


"Chenle bener-bener anaknya Chittaphon-ge ya, jawabannya bagus banget, ke sekolah cuma buat pacaran" sindir Hendery


"Iya dong, Lele kan anakku" Ten


"Excuse me!! You're not suppose to be that proud" Yangyang


"But i'm a proud mother" Ten


"You – " Yangyang menghentikan apapun yang ingin ia katakan saat Chenle sudah memelototinya.


"Cepet siap-siap sana kalo mau sekolah" perintah Chenle.


I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang