akhirnya bisa update juga \^-^/
kita liburan dulu yuk di Villanya Chenle, kira-kira gambarnya kayak yang di atas itu...
enjoy!!
.
.
Part 7
.
.
Sekitar lima hari, syuting MV dan lain-lain sudah selesai di kerjakan. Akhirnya mereka berangkat ke Villa milik Chenle.
Yang berangkat ada Chenji, Nomin, Markhyuck, Henxiao, Renyang, Luwoo, Kun, Jaehyun, Johnten, Taeyong... lalu untuk Bodyguard ada Soobin dan Hueningkai, ada juga paman Bodyguard ganteng bernama Changwook dan Seojun.
Chenle memutuskan untuk membawa hanya empat bodyguard karena di Villa sana sudah ada banyak maid dan butler. Jadi sudah sangat cukup.
"Wah.. udaranya segar sekali!!" kata Jisung setelah membuka jendela kamar mereka.
Dia dan Chenle menempati kamar utama di lantai paling atas Villa, sedangkan Villa ini berlantai empat. Di lantai empat ini ada kamar utama satu dan kamar lain yang sebenarnya juga sudah cukup luas berjumlah empat. Jadi total kamar ada lima.
Kamar utamanya sudah di tempati Chenji, lalu empat kamar lainnya ada Jaehyun-Jaemin, Jeno-Taeyong, Kun- Sookai, dan Johnten.
Lainnya ada di lantai tiga.
Kun menempati kamar yang cukup besar dengan tiga ranjang, makanya ada soobin dan Hueningkai juga bersamanya, katanya mereka takut jika tidak ada yang menemani... padahal mereka ini bodyguard kenapa masih penakut sih? Beruntung karena Kun tidak keberatan menemani dua bocah raksasa ini, karena mereka sangat manis.. lebih manis tingkahnya daripada Chenle.
"Pantainya kelihatan dari sini Le!!" teriak Jisung lagi, Chenle menghampirinya.
"Dari balkon lebih jelas" lalu Chenle menyeret Jisung untuk keluar ke balkon kamar mereka.
Benar saja, pantai di bawah gunung terlihat dengan jelas dari bawah sini. Air lautnya terlihat biru dan berkilauan.
"Disini pemandangannya indah sekali ya.." kata Jisung kagum
"Benar, tidak kalah dari luar negri kan?" sahut Chenle
Jisung menoleh bingung padanya "Kamu ngomong apa sih Le? Ini udah di luar negri tau!!"
Chenle tertawa mendengarnya "Oh iya ya.. kau bukan orang China.. hehe"
"Lele.. kenapa Yuta-hyung gak ikut?? Winwin-hyung dan Doyoung-hyung juga enggak.." tanya Jisung
"Kenapa? Kau ingin membahas apa lagi dengan Yuta? Padahal aku lebih hebat dari dia.."
Jisung terkikik melihat Chenle cemberut.. Chenle ini ada ada saja sih! Masa dengan Yuta saja cemburu..
Tapi memang Jisung masih sering chattingan dengan Yuta, Jaehyun dan Johnny.. tapi entah mengapa Chenle malah cemburu dengan itu... padahal Jisung hanya membahas cara menakhlukkan hati Chenle saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...