S2/Part 3 - I'll protect you, my baby

3.1K 473 181
                                    

sebenernya ada yg nungguin FF ini gak sih? kayaknya peminatnya semakin berkurang gitu :')

jangan tinggalkan aku gini dong... kan FFnya belum kelar :'(


maaf drama bentar :D hehe


enjoy!!!

.

.

Part 3

.

.

Chenle membeli minuman hangat agak jauh dari yang ia janjikan. Habisnya tempat terdekat tak punya rasa yang ia inginkan.


Chenle maunya chappuchino latte..


Jadi dia membeli di cafe sekitar sana, lalu dia cepat-cepat kembali sebelum Jisung marah lagi. Jisung pasti marah jika Chenle pergi sendirian.. tapi kan Chenle bukan anak kecil lagi, dia bisa sendiri kok...


Tin

Tin


"Chenle!!"


Sebuah mobil berwarna merah berhenti di sebelah Chenle.


"Chris!!!"


Bang Chan tersenyum lebar setelah berhasil menemukan Chenle, kemudian dia membuka pintu mobil agar Chenle bisa masuk. Chenlepun masuk, duduk di sebelah Bang Chan.


"Chenle beli apa?" tanya Bangchan


"Ini?" Chenle menunjukkan minuman yang ia beli "Chappuchino latte, Chris mau?"


Bang Chan menggeleng "Tidak, untuk Chenle saja"


Chenle meletakkan minumannya "Kenapa Chris disini? Nanti kalo Jisung lihat bisa marah"


Bang Chan terdiam sebentar setelah melihat Chenle jadi aneh saat ini. Normalnya, Chenle tidak akan tersenyum lebar saat melihatnya, Chenle kan takut padanya.. tapi saat ini Chenle malah terlihat begitu bahagia melihatnya.


Bahkan kedua tangan Chenle saat ini bertengger di pipinya. Tangan Chenle terasa hangat.. mungkin karena baru memegang minuman hangat tadi.


"Chenle? kau kenapa?"


"Chris imut banget!!! Lucu!!"


Apa?

Serius nih?


Bangchan melepas salah satu tangan Chenle yang hangat lalu menggenggamnya erat, Chenle menatap Bang Chan bingung.


"Jujur Chenle, kau aneh sekali.. tidak sakit kan?" tanya Bang Chan khawatir, tapi Chenle menggeleng lalu tersenyum "Aku baik Chris.."


Tapi Bang Chan tidak percaya.


"Aku kemari karena karena mau berangkat ke Jepang, ada masalah disana. Jadi ku pikir aku ingin menemuimu dulu sebelum berangkat"

I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang