sebelumnya.. bagi yang mau di follback bilang aja ya, bisa inbox dan sebagainya
enjoy!!!
.
.
.
.
Pembukaan cafe baru akan di adakan sehari sebelum ujian berlangsung. Tapi yang dapat menghadiri pembukaan ini hanyalah orang-orang tertentu, yaitu orang-orang di sekolah mereka (guru, staff, murid..), lalu keluarga mereka, beberapa orang penting dari Zhong Group..
Dua hari sebelum ujian itu semua sekolah di liburkan, jadilah anak-anak Neo Boy sibuk semua.
Neo boy siapa sih?
Ada Jeno, Haechan, Mark, Lucas, Jisung, Xiaojun, Renjun, Jaemin, Jungwoo, Chenle dan Yangyang.
Dan tambahan bodyguard junior, teman-teman sekolah mereka seperti Hyunjin, Felix, Ayen, Beomgyu, Somi, Han Jisung, Seungmin, Yeri, Ryujin.. mereka mau membantu karena mereka di bayar.
Pembukaan dan pemotongan pita di adakan jam sembilan pagi.
Sebelum itu, mereka dari pagi sudah bersiap-siap lho.
Ada yang kebagian jadi staf dapur, ada yang kebagian jadi pelayan, kasir, penerima tamu..
Baiklah, aku beritahu pembagiannya.
Di dapur sudah ada chef kita Park Jihoon, lalu ada Jaemin dan Haechan sebagai asistennya, kemudian masih dibantu oleh Han, Ayen, Xiaojun (tadinya dia pelayan, tapi karena staff dapur kurang maka dia mengajukan diri ke dapur) dan Seungmin. Untuk cuci piring mereka punya orang luar yang dibayar.
Lalu di kasir ada Renjun, Felix dan Beomgyu. Kasirnya tiga biar cepet.
Lalu bagian pelayan ada Jeno, Jisung, Mark, Hyunjin, dan para gadis.
Penerima tamunya ada Jungwoo dan Lucas.
Lalu bagian keamanan ada bodyguard Junior dan Guanlin yang baru datang, tapi langsung di suruh kerja oleh Jisung.
Chenle dan Yangyang juga ada, tapi hanya bagian mengawasi saja. Mereka memastikan jika kerja semua orang sempurna.
Pembukaan cafe berjalan dengan lancar dan cukup meriah, beberapa media, youtuber, dan selebgram dibolehkan datang untuk meliput, sekalian untuk promosi juga.
Sudah hampir jam makan siang, mereka mulai kelelahan, karena tamu bukannya berkurang malah bertambah.
"Hiks aku lelah.. mana besok ujian lagi.. dan aku udah kelas tiga.." keluh Jungwoo, dia sudah bersama beberapa pelayan yang juga sedang istirahat. Karena istirahatnya kan giliran. Ada Jungwoo, Mark, Jeno, Jisung, Xiaojun, Felix, Han dan Jaemin.
"Aku juga takut di marahi Jaehyun-hyung.. kemarin saja dia ngomel-ngomel karena aku mau membuka cafe ini.. kalau nilaiku jelek nanti matilah aku" sahut Jaemin, Jeno di sebelahnya segera memeluk Jaemin dan menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfic-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...