.
.
Part 6
.
.
Saat sekitar jam lima sore Jisung sampai di apartemen Chenle dengan Taehyun dan Baejin, Chenle sendiri sedang serius nonton drama bersama Xiaojun dan Renjun
Itu pasti drama yang katanya lagi booming itu, Jisung sih tidak begitu tau tentang Drama saat ini, yang ia tau hanya anime. Bahkan pernah Jisung dan Chenle berantem cuma gara-gara drama dan anime.
Jisung bersikeras jika anime lebih baik dari drama, sedangkan Chenle berpendapat drama lebih baik dan lebih real dari anime.
Walau pertengkaran mereka hanya bertahan setengah hari saja sih.. mereka berdua mengaku menyerah dan tidak mau bertengkar, lalu mesra lagi.
Begitulah Jisung dan Chenle.
"Oh Jisung sudah pulang?" sapa Renjun "Hai Jinyoung, Taehyun.. mau roti bawang keju gak?" lanjut Renjun sambil menunjukkan roti yang ia beli tadi.
Sebenarnya Renjun membelinya cukup banyak karena permintaan Chenle, mungkin ngidam.. meski akhirnya Chenle hanya makan dua roti saja, jadi sisanya masih banyak. Dasar Chenle..
"Pulang apanya hyung?! Rumahku bukan disini" protes Jisung, gara-gara Jisung seringnya kemari daripada di rumah appanya.. banyak yang mengira rumah Jisung ya di apartemen Chenle.. padahal Jisung belum pindah kemari. Tapi memang beberapa barang dan pakaian Jisung ada disini juga sih.
Chenle menolehkan kepalanya pada Jisung, lalu memasang wajah tersenyum manis yang tak mungkin gagal membuat Jisung luluh.
"Chenle!!"
Jisung menghampiri Chenle yang duduk manis di sofa. Karena sofa sudah penuh dengan Chenle, Renjun, Xiaojun dan Baejin.. maka Jisung duduk di karpet di bawah Chenle, sambil memeluk perut Chenle.
"Jisung.. udah makan kan?" tanya Chenle, Jisung mendongak lalu mengangguk semangat.
"Bagus.. udah selesai ngambeknya?" tanya Chenle lagi, Jisung mengangguk lagi, kali ini malu-malu.
"Mustahil Jisung kuat ngambek lama-lama sama kamu Le" sahut Xiaojun, Jisung menoleh kesal padanya, tapi Xiaojun malah menertawai Jisung bersama yang lain.
Memang sudah di duga sih, ngambeknya Jisung itu paling lama cuma sehari aja.
"Kerjaannya gimana? Selesai?" tanya Chenle lagi, Jisung mendongak menatap Chenle lalu menggeleng. Untungnya Chenle tidak marah, dia hanya tersenyum memaklumi Jisung.
"Chenle marah?" tanya Jisung.
"Tidak.. justru aku yang minta maaf, aku memberikan tugas yang berat untuk Jisung, aku juga mengundang Chris dan membuat Jisung cemburu.. maaf ya?"
Perlahan Jisung mengangguk "Oke.. tapi, apa yang kalian lakukan? Lalu.. eum, dia udah pulang kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...