Part 26 - I want to be stronger

4.1K 480 103
                                    

part kali ini penuh dengan Jisung

mungkin kalian bakal bosen..  tapi kalo gak baca part ini nanti bingung

jadi perhatikan baik-baik.. di ingat baik-baik ^^

udah gitu aja

enjoy!!

.

.

.

Pagi-pagi sekali Jisung sudah sampai sekolahnya. Masuk sekolah itu jam delapan pagi, dan Jisung sudah sampai sekolah jam setengah tujuh pagi. Karena itu mau tak mau Hueningkai juga harus berangkat pagi.

Jisung berangkat dari apartemen Chenle sih.


Sekitar jam enam tadi Chenle dan Jisung bangun karena ada seseorang yang Jisung tak tau siapa, dia membawa laporan tentang salah satu akun yang berkomentar jahat di SNS.

Dia bilang akun itu berasal dari Australia, dan setelah di telusuri ternyata itu adalah salah satu akun dari anggota mafia yang cukup terkenal di Australia, mereka bertempat di Sidney.


Dari sini saja Jisung maupun Chenle sudah memikirkan seseorang.


Chenle masih bersikap tenang, beda dengan Jisung yang makin ketakutan.


Informan itu masih terus lanjut memberikan informasi yang lebih mengerikan. Katanya, kelompok mafia itu mulai melebarkan sayap mereka hingga mampu menguasai Jepang dan China.

Anggota mereka jutaan.

Dan sekarang ingin menguasai Korea juga.

Karena pemimpin mereka juga aslinya orang Korea kan...


Jisung makin tidak tenang sekarang, di otaknya banyak pikiran-pikiran aneh menyerangnya. Misalnya kenapa 'dia' ikut menyerang Jisung lewat internet dengan berkomentar jahat tentang hubungannya dengan Chenle?


Apa dia ingin kembali merebut Chenle?


Well, beda dengan Jisung, dia memiliki kekuasaan. Jika dia kembali pada Chenle, kekuasaannya akan semakin bertambah. Karena saat ini Korea memang sedang di kuasai Zhong group.


Lalu ketakutan Jisung yang lain adalah... jika dia ingin menguasai Korea berarti dia akan ke Korea kan? Dia akan menemui Jisung lalu membunuh Jisung begitu saja!!!


Menyeramkan!!


Pikiran Jisung benar-benar kacau sekarang..


"Oh, Jisungie?"


Jisung mendongak mendengar panggilan itu, salah satu temannya Daehwi berdiri di depannya. Sepertinya Jisung terlalu sibuk berpikir sampai tidak sadar jika mulai banyak yang berdatangan.


"Tumben kau berangkat pagi? Memangnya kau tidak tau hari ini tidak ada pelajaran sampai jam istirahat? Guru-guru dan anggota osis akan rapat untuk ujian tengah semester nanti" kata Daehwi, anak itu kemudian duduk di kursi depan Jisung dan Hueningkai dengan posisi menghadap mereka.

"Rapat..." gumam Jisung


"Iya, rapat. Kau tau kan ujian nanti tanggalnya bertabrakan dengan ulang tahun sekolah dan akan diadakan festival tahunan juga, makanya diadakan rapat.. aku pikir kau tidak akan masuk hari ini, ternyata pagi-pagi sudah datang ya?"

I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang