.
.
Part 11
.
.
"Jisung sakit? Tapi pagi-pagi sekali dia berangkat ke acara musik.." tanya Chenle saat pagi ini Renjun mengatakan jika Jisung sakit. Renjun tau dari Taehyun dan Hueningkai, lalu Renjun tanyakan lagi pada Chenle, takutnya Chenle masih marah pada Jisung tentang kesalah pahaman kemarin.
"Jisung sariawan kemarin saat menolak menciummu, kau sudah tau? dia juga sedikit demam.. tadi pagi-pagi sekali Taehyun mengatakan untuk jangan terlalu khawatir, dia dan Hueningkai berjanji untuk menjaganya" kata Renjun.
Ngomong-ngomong, mereka sedang sarapan sebelum Renjun berangkat sekolah, masih jam tujuh pagi.. sekolahnya dimulai jam delapan.
Chenle menunduk, pantas saja semalam Jisung terasa agak hangat, Chenle pikir dirinya yang dingin.. ternyata itu karena Jisung sakit. Kenapa Chenle tidak memikirkan Jisung sama sekali? Padahal Jisung selalu menghawatirkan Chenle.
Apa Chenle memang egois?
Pertanyaan Jisung sebelumnya juga menghantui pikirannya, 'Apa Chenle tidak percaya pada Jisung?' kenapa Chenle terus mencurigai Jisung?
Apa ini hanya karena mood swing? Karena Chenle sedang hamil?
Apa sebelum hamil Chenle pernah memikirkan keadaan Jisung?
"Chenle? Chenle! Chenle!"
Chenle berjengit dan tersadar dari lamunannya "Ah, maaf Renjun.. apa yang kau katakan tadi?"
Renjun menatap Chenle prihatin, entah kenapa.. dia merasa kasihan pada Chenle dan Jisung, mereka umurnya belum matang sama sekali, tapi tanggung jawab yang harus mereka emban sangat besar. Belum lagi Jisung.. dia sudah punya banyak masalah berat, dan dia masih harus menjadi idol..
Padahal Renjun pernah mencoba menghentikan Jisung tapi, Jisung bilang semua akan baik-baik saja.. tapi dia bukan robot. Dia tidak akan baik-baik saja..
Apa yang harus Renjun lakukan untuk meringankan beban mereka?
"Tidak Chenle.. aku bilang, jangan khawatir.. semua akan baik-baik saja, kau hanya perlu fokus pada kesehatanmu" Renjun kembali melanjutkan sarapanya.
"Tadi kau bilang Jisung sakit kan?" tanya Chenle lagi.
Renjun tertawa kecil "Apa yang kau pikirkan sih? Semua akan baik-baik saja, jangan khawatir.."
"Tapi –"
SRET
"Aku sudah selesai sarapan, oh iya.. Baejin mengirimiku pesan jika lulusan Bodyguard baru akan kemari, karena Jisung menghadiri acara musik, lebih baik kau yang menemui mereka dulu. Mungkin Taeyong-hyung akan kemari"
Chenle mengangguk "Baiklah, kau berangkat dengan siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...