Part 21 - Discussing some unnecesary thing

4.4K 578 104
                                    

.

.

Waktu istirahat Chenle benar-benar datang lagi membawa malatang yang ia janjikan pada Jisung, dan dimakan bersama teman-teman. bahkan Chenle juga membawakan untuk kepala sekolah juga tadi.


Meskipun Chenle ini masih bocah, tapi ia cukup perhatian kepada bawahannya, makanya kebanyakan pegawai Zhong Group itu sangat menghormati Chenle.


Kalau sampai ada yang berhianat, maka orang itu benar-benar keterlaluan.


Bukan berarti tidak ada, tentu saja ada yang berhianat, dan alasannya juga macam-macam. Tapi yang lalu biarlah berlalu, namanya juga manusia pasti pernah salah dan khilaf kan...


"Hmm enak!" Haechan memakan malatang dengan lahap, padahal yang minta Jisung, yang semangat malah Haechan. Bukannya Chenle tak suka, dia malah sangat menyukai bagaimana cara Haechan makan membuatnya ikut semangat makan juga.


Tapi masalahnya di sini adalah Jisung, dia tetap makan dengan lahap... cuma ekspresinya agak sedikit... aneh. Seakan Jiwa Jisung sudah tercabut.


Kosong.


Kalau di tanya jawabannya pasti 'aku tidak apa-apa' atau 'aku baik-baik saja' padahal sudah jelas terlihat jika ia sedang kenapa-napa.


"Bro, kau kenapa? Ceritalah.. gak enak liatnya nih" tanya Lucas

"Iya Sung, kita siap dengerin dan ngasih solusi kok, kalo tau solusinya.." tambah Mark


Jisung memandangi mereka dengan tatapan terharu "Bener ya hyung? Kalo gitu nanti Jisung cerita, yang boleh ikut cuma Lucas-hyung, Mark-hyung, Jeno-hyung..." mata Jisung berkeliling mengeliminasi temannya yang boleh ikut mendengar ceritanya "... Soobin-hyung atau Yeonjun-hyung boleh ikut, udah itu aja"


Dua bodyguard itu terkejut mendengar namanya juga di sebut, sementara bodyguard yang satunya cemberut karena namanya gak di sebut, padahal kan yang bodyguardnya Jisung itu dia..


"Kok gitu Sung?" Haechan

"Jaemin-hyung boleh juga dong Sung, kan hyung juga penasaran" Jaemin menatap Jisung dengan tatapan memohonnya yang super imut, tapi tidak! Jisung menggeleng.


"Yah.." Jaemin cemberut.


"Kalo aku Sung? Ga boleh ikut juga?" tanya Yangyang

Jisung masih ingat betapa Yangyang melarang dirinya atau Chenle untuk melakukan 'itu' sebenarnya mungkin saja Yangyang bisa bantu, tapi enggak! Jisung takut bukannya di bantu malah di ceramahi.

"Nggak hyung, maaf" tolak Jisung


"Kalo Renjun?" tanya Renjun, dengan cepat Jisung menggeleng. Apalagi Renjun...lebih baik jangan.


"Kalo Chenle gak boleh juga?" Chenle mencondongkan tubuhnya ke arah Jisung, kemudian ia cemberut saat Jisung langsung menggeleng untuk menolaknya.


Jisung kan mau membahas Chenle, ya masa Chenle ikut...


I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang