thank you for reading my story ^^
enjoy!
.
.
.
Pagi harinya sih Kun bilang di Busan refreshing sebentar, iya emang refreshing... mereka juga sempet jalan-jalan bahkan nyobain dwaeji gukbab khas Busan.
Tapi yang menjadi masalah bagi Ten adalah...
Sebentarnya Kun itu malah sehari aja gak ada!!!
Benar-benar sebentar!!!
Ten gak ngerti lagi dengan jalan pikiran Kun, paling enggak malamnya nginep kek terus paginya baru pulang. Nah ini enggak!
Kata Kun sebelum makan malam udah harus nyampe Seoul lagi, gila gak tuh? Di pikir Busan-Seoul Cuma sedetik? Iya kalo make pintu kemana saja nya si Doraemon.
Pokoknya sampai apartemen sekitar jam 5.40 sore, Ten yang uring-uringan makin menjadi ketika ternyata penghuni apartemen pada tidur semua. Malah yang di kamar Chenle udah kayak ikan pindang jejer-jejer gak jelas gitu.
"Ten, potongin ini! Niat masak gak sih?" omel Kun
"I'm NOT doing it" duh, bener-bener ngambek nih orang Thailand.
"Ten... pretty please? Emang kamu gak laper apa?"
"Kok gak pesen aja sih? Harus banget ngrepotin diri gini? Kita tuh baru dateng Kun, LIKE A MINUTE AGO"
Kun menghela nafas, Ten ini memang pada dasarnya gak bisa di ajak susah dikit, udah biasa bermewah-mewah dari masih di kandungan.
Serius.
"Cuma dikit ini yang di masak, yang lain kan udah mateng, ayo dong Chittaphon bantuin ya?" Kun kembali memohon.
"Huh, Fine! But only for this time, okay?"
"All right"
Akhirnya mereka berdua kembali mengolah masakan untuk makan malam mereka. Sebenarnya makanan itu banyak yang sudah di olah, hanya tinggal sedikit di sulap lagi dan di hangatkan saja dan... voila!!
Berbagai masakan rumahan dari Busan pun terhidang dengan lezat di meja makan.
Oh, tidak! Tinggal ayam madu yang sedang di siapkan Kun.
TING TONG
Bel apartemen berbunyi.
Ten berjalan untuk membukakan pintu.
Setelah pintu terbuka, Ten malah bengong, akhirnya Kun ikut mendatangi lokasi kejadian perkara.
"Anyeong haseyo" sapa tamu itu sopan.
"Anyeong haseyo, boleh tau anda siapa?" yang menjawab Kun, soalnya Ten masih bengong, ia sadar setelah di injak kakinya oleh Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...