Part 25 - Chenle's Supicious Exboyfriend

4.3K 493 116
                                    

.

.

"Maaf? Kenapa?"


Jisung tersenyum, lalu ia raih cup ice cream dari tangan Chenle kemudian ia letakkan di meja. Setelah itu Jisung menarik tubuh Chenle dalam pelukannya.


Chenle pun membalas pelukan Jisung, meletakkan kepalanya di dada jisung seperti biasanya.

Debaran dari dalam dada Jisung membuatnya tenang.


"Aku melupakan handphoneku dan tak memeriksanya sama sekali dari kemarin, padahal aku sudah janji akan menghubungimu, maaf kan aku ya.. aku juga sedang banyak pikiran dari kemarin"


"Apa yang Jisung pikirkan?"

"Chenle tidak perlu tau.. yang pasti aku sangat mencintaimu dan akan selalu berada di sisimu apapun yang terjadi"


"Jisungie.. aku juga mencintaimu"


Chenle semakin mengeratkan pelukan mereka, Jisung tertawa kecil karena di matanya Chenle lucu sekali.


"Lele kiyowo.."


Sayangnya momen mereka harus terhenti karena beberapa orang masuk ruangan lalu berdehem keras.


"EHEM EHEM"


Terpaksa Jisung melepaskan pelukan mereka.


"Dery ganggu banget sih!" bentak Chenle, dia ngambek.


Melihat itu Hendery malah tertawa keras.


"Huang depyo-nim akan menggantikan rapat" kata Taeyong, Hendery mengangguk "Iya, jadi kalian bisa pulang saja"


"Kau yakin? Urusanmu sudah selesai Dery?" tanya Chenle bersemangat


"Iya sudah jangan khawatir, cepat pulang sana sama Jisung, udah di tunggu sama pak supirnya"


"MAKASIH DERY!!!"


"Makasih hyung baik banget"


"Ayo kita pulang Sung"


"Oke!"


Setelah itu dua bocah itupun pergi dari ruangan Taeyong.


"Mereka lucu banget sih" guman Hendery

"Aku gak tega sama mereka, komentar-komentar jahat itu keterlaluan" Taeyong


Iya, mereka baru tau tadi saat Jisung datang ke kantor bersama Taemin, Taemin yang menjelaskannya pada Taeyong, dan Hendery yang kebetulan lewat.


"Harus segera di laporkan hyung, mereka bisa merusak nama baik Zhong Group"


I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang