S2/Part 17 - Everything gone wrong

1.7K 228 21
                                    

.

.

Part 17

.

.

Setelah Chenle keluar dari rumah sakit, semuanya makan-makan di rumah ayahnya Jisung dari pagi sampai sore. Yang datang adalah orang-orang terdekat mereka, seperti NeoBoys (NCT23member), para bodyguard (Yeonjun, Soobin, Hueningkai, Guanlin), teman-teman Jisung seperti Felix, Hyunjin, Ayen, Beomgyu, Somi. Kemudian para sekertaris misalnya Jun, Dahyun, dan Taehyun... juga manager keuangan Baejin.


Tidak sampai disitu, setelah acara itu selesai, anak Neoboys kembali berkumpul di apartemen Chenle. mereka kembali berpesta lagi.


Kali ini mereka hanya memesan beberapa box pizza dan berbagai ayam goreng, minumannya cola, soju, wine.


Tentu saja yang berpesta tidak semuanya, Chenle sendiri hanya diam dan rasanya ingin mengusir mereka semua, apalagi ia dalam keadaan tidak bisa minum alkohol meskipun kadar nya sedikit sekalipun.


Jadinya Chenle hanya minum susu dalam kotak yang bisa langsung ia sedot.


"Chenle... hik"


Chenle menoleh cepat pada asal suara, Jisung menghampirinya yang duduk di sofa sambil nonton TV.


"Jisung? Kau... tidak mabuk kan?"


Bukannya menjawab, Jisung malah mendekap tubuh Chenle dalam pelukannya, menyembunyikan kepalanya dalam ceruk leher Chenle dan sekali-kali mengecup lehernya. Chenle berusaha menjauhkan kepala Jisung karena dia kegelian.


"Jisuuuungg ih!"


"Lele..." tapi Jisung tak mau melepasnya, dia malah semakin mendekat dan memeluk Chenle makin erat.

"Jisung kau tidak mungkin mabuk kan?! Siapa yang memberi Jisung alkohol??!!"


DRAP

DRAP

DRAP


Chenle semakin marah saat banyak orang yang malah kabur, mungkin mereka lanjut di lantai atas. Yang masih tinggal hanya Shotaro, Sungchan, Renjun, Yangyang, Haechan, Jeno, Jaemin, dan Kun yang sudah mabuk.


"Karena kami tidak minum alkohol, kami tidak tau" kata Renjun kemudian yang lalu diangguki oleh Yangyang dan Shotaro.

"Aku tidak suka alkohol, jadi cuma minum cola" Jaemin menunjukkan gelas colanya pada Chenle.


"Aku minum milk tea" Jeno juga menunjukkan milk teanya.

"Aku pengen wine juga..." keluh Haechan


"Hah?" Yangyang menatap Haechan aneh


"Apa? Jisung tadi diberi wine sama Yuta-hyung, dia bilang sama Jisung itu jus anggur, Jisung percaya aja terus diminum... aku mau nyobain juga tapi gak dibolehin sama Mark, ngeselin!!" Haechan malah curhat, mukanya sudah tertekuk-tekuk karena kesal.

I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang