.
.
Part 9
.
.
Persiapan debut sudah selesai semua, besok adalah tanggal perilisan MV debut. Kegiatan Jisung masih padat seperti biasa, karena selain menjadi idol, dia juga menggantikan Chenle menjadi boss di Zhong Group cabang Korea.
"Kau kenapa cemberut begitu hyung? Tatapanmu bisa-bisa membuat kepalaku berlubang, hentikan" protes Jisung.
"Lebih baik kau melakukan kegiatan lain, misalnya latihan Koreo.."lanjut Jisung
Xiaojun mendengus kesal "Bagaimana mungkin aku latihan koreo sendirian sih? Mark dikirim ke acara variety show, Lucas dan Jungwoo sibuk menjadi model seperti biasa, kau juga sibuk di kantor, lalu Hendery pergi ke singapore kemarin malam.. aku bisa saja latihan vokal atau apa.. tapi, tapi.." Xiaojun menundukkan kepalanya.
Jisung menghela nafas lelah. Memang di antara yang lainnya hanya Xiaojun yang tidak banyak kegiatan.. tapi ini sudah permintaan dari agensi karena Xiaojun paling lemah, makanya dia tidak diberi banyak kegiatan seperti yang lain.
Kegiatan Xiaojun hanya latihan sendiri dan latihan dengan yang lain, atau mengikuti kelas saja. Dan di hari istirahat seperti ini, dia malah menganggur.. tidak ada teman selain trainee yang lain.
Lalu teman-teman yang bukan trainee misalnya Jaemin, Jeno, Renjun juga sibuk.. bisa saja Xiaojun di pekerjakan di cafe, tapi dia kan mau debut.. dan kembali lagi, dia kan lemah..
Lemah ya?
Jisung juga lemah..
"Taehyun, coba telfon Guanlin, dia sibuk atau tidak, jika tidak suruh dia kemari" pinta Jisung pada sekertarisnya.
"Baiklah" setelah itu Taehyun sibuk menghubungi Guanlin.
"Kenapa kau menyuruh dia kemari?" Tanya Xiaojun
"Untuk menemanimu.. karena kau lemah, aku ingin kau latihan fisik hyung, ini juga bagus untuk tubuhmu kan?"
"Ta.. tapi.. Guanlin kan.."
"Tenang saja, jangan khawatir" Jisung tersenyum manis tanpa beban.
Sebenarnya Xiaojun hanya tidak enak, Guanlin kan salah satu master di akademi bodyguard yang bekerjasama dengan Chenle. mana bisa menyuruh master yang seperti itu menemani Xiaojun yang bukan siapa-siapa..
"Guanlin itu ke Korea sebenarnya untukku, dia menjadi bodyguard Baejin-hyung juga karena ku suruh, dan sebenarnya Guanlin yang menemaniku, bukan Hyuka, tapi aku sudah terlanjur nyaman dengan Hyuka, jadi jangan merasa tidak enak karena aku memanggilnya untukmu. Ini sudah tugas Guanlin.. lagipula dia di bayar, jadi tidak perlu sungkan"
"Ba.. baiklah"
Sebenarnya Xiaojun ikut Jisung kekantor katanya ada yang menarik di kantor, ternyata Doyoung membuat apple pie untuk Jisung. Setelah apple pie nya habis, Xiaojun jadi nganggur sementara Jisung sibuk dengan beberapa dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...