prepare yourself for this part ^^
tapi masih aman di baca kok, di jamin!
enjoy!!
.
.
.
Hari minggu, harusnya ini hari libur.
Tapi tidak untuk bos kita.
Kerjaan banyak yang sedang menunggu.
Kun sudah berangkat ke China pagi tadi, Chenle gak mungkin di tinggal sendiri, untung ada Ten yang harusnya libur karena kemarin-kemarinkan dia sudah sibuk...
Tapi enggak! Gak ada kata libur di kamus Zhong Chenle.
Mereka ada di apartemen karena Chenle memang bekerja dari balik tirai selama ini. Beda dengan Kun, Ten, Winwin, Hendery dan Yangyang... mereka bekerja biasa saja, tapi memang identitas mereka hampir tidak pernah di ekspos.
Ini untuk menghindari beberapa masalah.
Suara bel membuat Ten mengalihkan perhatiannya sejenak dari laptopnya, ia berjalan untuk membukakan pintu, ternyata Doyoung yang datang untuk membawakan laporan.
"Masuk"
Perintah Ten.
"Doyoung-hyung? Gimana?" tanya Chenle setelah Doyoung mendekat ketempat mereka bekerja.
"Mata-mata SH berhasil di temukan, seperti perintah anda, mereka langsung di pecat" jawab Doyoung, kemudian dia duduk di sofa merah menyala.
"Mereka? Banyak ya?" tanya Ten, Doyoung mengangguk "Sekitar lima orang"
"Proyek SH Ent. Gimana?" tanya Chenle lagi, itu adalah proyek merebut SH.
"Agak sulit, tapi jangan khawatir, kami pasti bisa menghandlenya" setelah itu Doyoung kembali pada tujuan utamanya, yaitu membawakan laporan untuk di periksa dan di tanda tangani.
"Biar aku yang mengerjakan itu" kata Ten, Doyoungpun menyerahkan dokumen-dokumen itu pada Ten.
"Doyoung-hyung, iklannya Jungwoo gimana?" tiba-tiba Chenle mengingat iklan yang harus segera jadi itu.
"Besok mulai syutingnya disekolah, seperti permintaan anda, di mulai dari iklan Zhgame dulu, semua persiapan juga telah selesai"
Chenle mengangguk-angguk puas "Besok aku lihat sendiri kerja Mr.Kang, jadi kau tak perlu datang hyung"
"Baik. Oh iya tuan, tentang – "
"Chenle, panggil Chenle aja hyung"
"Che.. Chenle... tentang kerja sama dengan JJ Corp. Pertemuannya mereka meminta hari ini, bagaimana?"
Chenle berpikir sejenak, kemudian ia menoleh pada Ten yang sudah tenggelam dalam laporan-laporan. Chenle tersenyum "Bisa, di mana pertemuannya?"
Doyoung diam, ia seperti takut untuk mengatakan pada Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fiksi Penggemar-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...