Part 5 - ZhGroup New Model, Kim Jungwoo

7.4K 1K 132
                                    


.

.

Mobil milik Baekhyun telah sampai di depan sekolah Jisung.

"Nah, udah nyampe. Besok kamu mulai Trainee kan?"

Jisung mengangguk semangat "Iya eomma! Jisung jadi ga sabar, hehe"

"Berangkat bareng eomma lagi dong?"


Memang Baaekhyun dan Chanyeol giliran mengantar Jisung, hari ini giliran Baekhyun, pasti Chanyeol protes kalau besok Baekhyun lagi yang mengantar Jisung...hehe


"Iya!"

"Ih anak eomma kok imut banget sih"


Baekhyun mencubiti pipi mochi Jisung, yang di cubit hanya tertawa senang.

"Ya udah Jisung nanti telat, bye bye eomma!"


Baekhyun hanya tersenyum memandangi anaknya berjalan cepat masuk area sekolah, walaupun anak tiri, Baekhyun sangat menyayangi anak itu. Jisung mirip sekali dengan Chanyeol, kecuali mata kecilnya. Mungkin mirip eommanya? Entahlah... tapi mata Baekhyun sendiri juga kecil, membuatnya punya sedikit kemiripan dengan Jisung.

Setelah Jisung hilang dari pandangannya, barulah Baekhyun menjalankan mobilnya menjauh dari tempat itu.


Senyum Jisung merekah setelah memasuki kelas dan melihat teman sebangkunya ternyata sudah duduk manis di sana.


"CHENLE!!!"


Chenle mendongakkan kepalanya dari layar laptop di depannya, lalu tersenyum lebar setelah tau ternyata Jisung yang memanggilnya.

Jisung duduk di bangkunya, senyuman terus melekat di wajahnya.

"Chenle lagi apa?" tanya Jisung, ia ikut melihat pada layar laptop Chenle.


Jisung tidak mengerti, tulisannya dalam bahasa Inggris. Jisung bisa membacanya, yang Jisung tidak tau itu artinya, itupun kepala Jisung langsung pusing melihat tulisan-tulisan itu.

"Bukan apa-apa Sung, oh iya besok kamu gak masuk sekolah ya?" Jisung mengangguk "kok Chenle tau?"

Iya lah Sung, Chenle baru semalam melihat jadwal trainee Jisung, serta siapa saja yang akan melatih Jisung. Chenle bahkan sudah menghafalnya di luar kepala. Mencari informasi seperti itu adalah hal sepele bagi Chenle.


"Ya tau aja... aku boleh gak nanti liat Jisung di sana?"

"Heum? Chenle mau liat Jisung? Boleh aja sih..."

Jisung menundukkan kepalanya, ia masih belum biasa jika di lihat orang sedang menari... jisung malu.

Chenle tertawa melihat reaksi lucu Jisung "Kenapa? Masa malu sama Chenle? Ya udah deh Chenle gak dateng" mendengar itu Jisung langsung mendongak


"Eh, jangan dong! Chenle dateng ya... abis itu kita jalan-jalan. Tapi kan Chenle sekolah, gimana?"

"Ya pas pulang sekolah"

"Oke kalo gitu!"


Tanpa Jisung sadari, kini Chenle menyunggingkan seringaiannya.

Lagipula, SH tidak akan tau kalau ada Musuh besar yang akan menyusup, mengingat identitas Chenle masih rahasia.

I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang