|50,0|

3.6K 442 42
                                    

Budayakan vote sebelum membaca






////








💜💜💜

*baca note dibawah ya nanti













Reza, Alen dan yang lainnya masuk ke area lapangan sekolah bersamaan. Hari ini untuk pertama kalinya setelah 4 bulan gak latihan, akhirnya mereka latihan paskib lagi. Suasananya udah berbeda sekarang, anak-anak ini udah jadi kakak kelas sungguhan.

Bisa dibilang mah angkatan yang paling berkuasa. Padahal cuma sok galak aja, aslinya asik kok.

Alen jalan sampingan sama Reza didepan, sedangkan Lisa sama Valerie mengekor dibelakang.

"Cie anak agit". Reza balik badan hadap temen-temennya, sengaja berjalan mundur biar bisa liat muka mereka. Mukanya ngeledek banget, mentang-mentang udah jadi kakak kelas sekarang.

"Dasar sok". Lisa katain balik lagi aja, abisnya mukanya Reza ngeselin banget. Minta di tabok.

"Wkwkwk, gimana nih kakak agit?". Tapi Rezanya tetap gak bisa diem, Alen yang jalan disampingnya cuma geleng-gelengin kepala. Gak heran grup mereka selalu rame walau lagi gak ada berita apa-apa. Ya itu, Reza penyebabnya. Gak di grup gak di sekolah gak dimana-mana, emang yang paling berisik itu Reza.

"Apaan sih ja, gak jelas lu". Nah kalau Valerie udah ikut nimbrung begini, makin jadi dah. Gak bakal berenti ributnya.

"Perasaan baru kemaren yak kita masuk jadi murid baru, cepet banget sih udah mau kuliah aja"

Alen setuju sama omongan Reza kali ini, kalau dipikir-pikir rasanya baru kemarin dia ketemu Revan, tapi nyatanya sebentar lagi udah mau ke satu tahun aja hubungan dia sama pria itu.

Ah Alen mau ngasih kado apa ya?

"LO TUA!"

Alen terlonjak denger suara teriakan Valerie. Gila aja, teriaknya disamping dia gimana gak kaget. Alen lagi-lagi liat Reza sama Valerie berantem.

Nanti lama-lama kawinin juga nih bocah berdua. Berantem mulu kek meimei sama mail.


"Ye lu juga". Reza juga gak mau kalah, heran banget sama kelakuan temennya gak ada yang bener.

Alen lebih baik hirauin mereka aja, anggep aja gak kenal, bukan temen. Abis itu Alen milih buat cepetin langkahnya karna matanya gak sengaja liat pelatih paskibnya udah berdiri dipinggir lapangan.

"Kak Ara!". Panggil Alen sedikit kenceng, dirinya berlari menyusul pelatihnya itu.

Udah lama gak ketemu, rindu omong-omong.

"Hei!". Ara yang lagi diem doang dilapangan dan denger dirinya dipanggil pun langsung noleh.

Alen salim duluan sebelum temen-temennya yang lain nyusul ikut salaman juga.

"Udah lama gak ketemu kalian". Ucap Ara sambil natap satu persatu anak didiknya bergantian.

"Kak selamat ya atas pernikahannya! Semoga jadi keluarga yang harmonis". Lisa menyambar tiba-tiba, bahkan tangannya ngegandeng Ara.

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang