hoho kangen gak? '-'
komen sampe 100 aku bakal update lagi
⚠bijak dalam membaca ya🔞
special buat kalian yg kangen ReLen
/////
💜💜💜
Darrel langsung mempersilakan sang bunda masuk kedalam asramanya begitu wanita itu sampai semenit yang lalu.
Berada diatas ketinggian selama hampir satu jam lebih dari Jakarta ke Yogja, belum lagi harus menunggu Darrel menjemputnya benar-benar menguras tenaga. Bundanya bahkan langsung rebahan di kasur saking capenya. Gak peduli sama satu koper yang sekarang dibiarkan tergeletak tanpa tuan disudut ruangan."Kamu bener-bener sendirian, Rel?". Bundanya ngedongak, menelisik ruangan berukuran sedang ini sekedar melihat-lihat.
"Beneran, masa iya aku boong?"
"Kali aja kamu ngumpetin siapa gitu disini"
Darrel melotot, denger dirinya dituduh yang enggak-enggak sama bundanya jelas gak terima. "Heh enak aja, aku cowok baik-baik tau"
"Tapi kasur ada dua, gak mungkin cuma kamu yang nempatin". Bundanya nunjuk kasur disebelah dan yang sedang ditempati bergantian.
Dan Darrel cuma ngerotasiin bola matanya aja, males berdebat sama bundanya. "Untuk sekarang cuma aku bunda. Tapi denger-denger bakalan ada yang nempatin nanti, gatau kapan"
Lantas sang bunda hanya mengangguk abai, bangkit dari rebahan sekedar melepas kaus kakinya seraya menoleh ke Darrel, "Kamu laper gak?"
"Laper lah, aku sengaja gak makan dari pagi biar bisa makan masakan bunda". Dengan raut wajah super santai Darrel menggulung lengan didada seolah perkataannya gak menjadi masalah.
Padahal bundanya udah mengernyit tajam mendengar omongan itu. "Konyol kamu, kalo bunda nyampenya malem gimana?"
Darrel hanya menyengir tanpa dosa disana, memamerkan deretan gigi lebar-lebar. "Tapi kenyataannya sekarang masih siang hehe"
Hampir aja bundanya ngelempar kaos kaki ke muka Darrel kalo gak inget tujuannya kesini. Sesuai janji minggu lalu, dia memilih luangin waktu buat bantu-bantu anak bontotnya yang ngerantau jauh dari keluarga. Kasian dari lahir bareng sama bundanya terus tiba-tiba malah terpaksa sendirian gak ada saudara atau temen deket yang nemenin disini.
Namanya juga orang tua, pasti ada rasa khawatir ngebiarin anaknya sendirian di kota orang. Makanya sekarang bela-belain deh nginep dua minggu di asrama anaknya buat bantu ngurusin seperti masakin buat sarapan atau sekedar bantu beresin barang-barang.
Lagipula yang dirumah juga udah biasa ditinggal bahkan ninggalin bunda sendirian. Suaminya ya biasa kerja dikantor, keluar kota kesana kemari ketemu kolega. Apalagi anak sulungnya, ya siapa lagi si Revan. Seneng banget pergi-pergian padahal kerjanya gak sesibuk ayahnya. Sabtu minggu biasanya dirumah tapi akhir-akhir ini malah kelayaban entah kemana.
Dengan begitu bunda gak perlu khawatir yang dirumah bakalan sendirian atau kesepian. Toh, mereka bisa jaga diri, beda sama Darrel yang harus ngurus ini itu sendirian.Namanya juga anak bontot, biasalah (':
Kemudian bunda nunjuk kopernya yang masih tergeletak diujung; nyuruh Darrel ngambil keperluannya disana. "Itu kesiniin koper bunda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Coach •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]
Romance[Taekook lokal' AU] END SEASON 1 Gimana jadinya saat kamu ngincer kakak kelasmu, malah kepincut sama kakak dari kakak kelasmu? ---yaa, itu yang dirasakan Alen. Karna menurut Alen--- Percuma makan yang manis tapi gak aman---Percuma punya sifat yang...