|15,0|

4.1K 555 28
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca


//////




💜💜💜








Pagi ini Alen keliatannya udah sibuk banget, terbukti dari suara rusuh didalam kamarnya.

"Maaaa, celana training aku dimanaaaaaa???". Alen tampak mencari celana yang dia cari, seluruh isi lemari bajunya udah dikeluarin sama dia.

Mamanya muncul dari balik pintu kamar Alen. "Kamu itu pagi pagi jangan ribut apa nan, dicari yang bener". Lalu masuk berniat membantu anak manisnya.

Alen cemberut ngeliatin mamanya yang lagi bantuin nyari celana olahraganya. "Kemaren udah aku taro digantungan, niatnya biar gak nyari-nyari lagi, masa tiba tiba gak ada sih".

"Yang bener? Coba inget-inget lagi. Kebiasaan kamu tuh suka lupa naro barang"

"Iya mah sumpah"

"Jangan-jangan di cuci sama mba, coba kamu tanya sana". Alen berhenti dari kegiatan mengobrak abrik isi lemarinya, menatap mamanya sebentar.

"Masa dicuci? Terus aku pake apa dong nanti?". Tanpa babibu, Alen melesat keluar kamar untuk menghampiri pembantunya yang lagi cuci baju.

"Mba dewi, liat celana training aku gak yang ada di gantungan deket lemari?". Alen gak sengaja liat celana warna biru yang ada di bak, basah.


Itu celananyaaaaa ㅠㅠ


"Yang ini? Mau di pake memangnya?". Tanya mba dewi polos.

"Iya mbaaaa astaga itu bahkan belom aku pake". Alen udah mau nangis aja ngeliat celana trainingnya yang udah di rendem mau di cuci. Padahal itu celana mau dia pake buat latihan paskib hari ini.

"Loh mba kira kotor, pake yang lain aja ya dek? Maaf loh mba gatau". Salah Alen juga sih seharusnya jangan taro digantungan, yaudah lah mau gimana lagi. Udah terlanjur basah.

"Mamaaaaa". Alen balik lagi kekamarnya dengan lesuh. Gimana gak lesuh, celana yang biru itu satu-satunya celana training dia yang layak pakai. Maksudnya celana training dia memang banyak, cuma kekecilan semua. You know what i mean.

"Pake yang lain aja, dari pada gak pake celana". Ucap sang mama setelahnya Alen ditinggal sendirian dikamar.

"Ya gak gitu juga ish! Masalahnya nanti aku di ketawain sama temen-temen pake celana yang ketat.. Aelaaahhh....". Mau gak mau dia pake celana training yang lain.

Alen hampir aja menangis kala mencoba semua celana trainingnya dia dan hampir gak ada satupun yang nyaman di pake. Alhasil dia pake celana olahraga SMP nya dulu, masih lumayan lah. Gak terlalu kecil tapi sama aja... Bagian bokongnya ini loh, kok ya sempit banget. Akhirnya dia mengakali dengan menutup bokongnya dengan jaket yang diikat di pinggangnya. Abis kalo gak kaya gini, bagian belakangnya ke cetak.

Setelah hampir satu jam bersiap, Alen turun kebawah untuk sarapan. Sekarang masih jam 8 pagi, latihan paskibnya dimulai jam 9. Masih sempat untuk makan.

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang