Budayakan vote sebelum membaca
////
💜💜💜
PAGI SEMUAAA!!
HAPPY WEEKEND♡♡Alen menuruni tangga dengan terburu
Dia enggak peduli lagi sama keadaan Darrel diatas. Walaupun ada rasa bersalah dan khawatir karna udah nendang segitu kerasnya, tapi Alen gak bisa terus berada disana.
Kakinya lemas, ingatannya kembali pada saat Darrel menciumnya. Seharusnya diawal dia nolak aja ajakan kakak kelasnya itu, tapi mau gimana lagi. Nasi sudah jadi bubur, penyesalan selalu datang diakhir.
Alen mempercepat langkahnya menuju kelas, bel masuk sudah berbunyi dari 7 menit yang lalu. Tapi siswa yang lain masih ada yang berkeliaran di koridor, seenggaknya Alen belum terlalu telat masuk kelas.
Saat udah sampe dikelasnya, Alen bisa liat temen-temennya udah duduk dibangku masing-masing. Dan Alen baru sadar, kalo temen-temennya ini gak nyariin dia atau sekedar ngechat buat nanya dimana. Dasar temen akhlakless.
Padahal temennya lagi kesusahan. Mereka malah asyik ketawa-ketawa di kelas.
Langsung aja Alen jalan ke bangkunya sendiri. Walaupun jantungnya masih deg degan karna gak nyaman sama kejadian tadi, tapi Alen berusaha nunjukkin muka biasa aja.
"Nah nih dia orangnya". Reza langsung nyeletuk saat Alen baru aja daratin bokongnya dikursi itu.
"Gua kira lu diculik, ditungguin gak balik-balik". Saut Lisa sambil merhatiin wajah Alen.
Oh. Ditungguin ternyata.
"Lu abis ngapain ama Darrel?". Reza naik turunin kedua alisnya saat Alen noleh ke dirinya, sengaja ngegoda Alen.
Plak
"Aduh! Kenapa sih anjir?". Bukan, bukan Alen yang mukul Reza. Tapi si Lisa yang sengaja ngegeplak lengan cowok itu sambil memicingkan matanya.
"Kepoan aje lo". Ucap Lisa sadis. Gak peduliin Reza yang lagi kesakitan sambil ngusapin tangannya.
"Ye biarin, dari tadi gua udah nahan biar gak ngechat". Balas Reza masih dengan mengusap lengannya.
Namun Alen cuma ngehela napas ngedenger perdebatan temen-temennya itu.
"Gak ngapa-ngapain, cuma ngobrol biasa". Alen bergumam pelan membalas pertanyaan Reza, badannya dia arahkan lagi menghadap meja.
Lisa kembali natap Alen lekat, "Serius?". Alen pun balas dengan anggukan pelan. "Gua tadi rada jengkel aja sih pas liat kak Darrel langsung narik lu gitu aja, padahal lu juga baru selesai makan. Tapi serius lu gapapa kan?". Tanya Lisa sekali lagi.
Tapi Alen gak langsung jawab, dia malah mendengus sambil gelengin kepala dan ngubah posisi duduknya dengan menarik kursi hingga tubuhnya merapat ke meja.
Bikin Lisa dan Reza saling liat-liatan, agak bingung dengan sikap Alen kali ini. Dia masih marah sama mereka apa gimana sih.
Lantas Reza memilih membenarkan posisi duduknya juga dengan tegap, membiarkan rasa penasarannya lenyap begitu aja tanpa bertanya lagi. Begitu juga dengan Lisa, dia hanya bisa menatap sendu ke Alen. Dia yakin sahabatnya ini nyembunyiin sesuatu, tapi Lisa gak mau mengulang kesalahan yang sama. Dia membiarkan sahabatnya menenangkan diri dulu sampai mau cerita sendiri nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coach •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]
Romance[Taekook lokal' AU] END SEASON 1 Gimana jadinya saat kamu ngincer kakak kelasmu, malah kepincut sama kakak dari kakak kelasmu? ---yaa, itu yang dirasakan Alen. Karna menurut Alen--- Percuma makan yang manis tapi gak aman---Percuma punya sifat yang...