Budidayakan vote sebelum membaca
//////
💜💜💜
Setelah hari dimana anggota paskib mempromosikan ekskulnya, Alen jadi galau.
Gimana kalo nanti dia fokusnya malah ke Ketua MPK itu, bukan ke paskib? Gimana kalo nanti dia ketauan alasannya masuk paskib adalah alasan yang alay seperti yang dibilang Darrel? Gimana kalo pelatih paskibnya-----
"Astagaaaa!!! Kenapa bisa lupaa?!!". Alen yang tadinya rebahan di kasurnya, langsung terduduk kala mengingat kalo pelatih paskibnya itu sering dia temui akhir-akhir ini. Ya, gak sering juga sih.
Terakhir ketemu sih waktu di cafe dan berakhir di antar pulang sama pelatih paskibnya. Inget akan kejadian itu, bikin pipi Alen jadi merona, apalagi waktu dipakein topi sama mas ganteng itu. Topinya wangi lagi----iya wangi.
Omong-omong soal topi...
Alen gak sengaja ngeliat topi si mas ganteng, tergeletak di atas nakas samping kasurnya. Alen mendekat untuk mengambil topinya.
"Loh belom aku balikin ya?". Monolognya sambil ngeliatin sisi topi tersebut dan bener aja, Alen menemukan nama si pemilik topi. Seperti dapet jackpot, Alen kegirangan waktu tau nama si mas ganteng itu.
PASKIBRAKA 2011-2012
Revan Alfarizi
Indonesia"Revan alfarizi??? Ah jadi namanya Revan". Alen senyum senyum gak jelas, akhirnya dia bisa tau nama pelatihnya yang ganteng itu.
Tok tok tok
"AAALEEEEEEEENNNN"
Tiba-tiba aja suara ketukan pintu dan teriakan seseorang terdengar dari luar kamarnya.
Suara Lisa, fix. Ga ada cewe yang teriakannya kaya gitu selain Lisa. Emang wanita bar-bar.
Dengan malasnya Alen jalan ke pintu kamarnya, dan buka pintunya. Bener aja, ada Lisa didepan sambil berkacak pinggang.
"Apa???". Tanya Alen sewot.
"Kenapa belom daftar paskib? Kan lu yang nyuruh kita, masa lu nya sendiri belom daftar? Ngerjain kita yaa?"
Astaga, iya lupa. Gara-gara tadi galau jadi lupa buat daftar kan.
Lisa udah serem aja mukanya.
"Masuk dulu deh Lis, kaya emak emak kos aja sih marah marah didepan pintu". Ucap Alen sambil nyuruh Lisa masuk, lalu tutup pintunya.
"Mama lu mana Len?". Tanya Lisa sambil ancang ancang mau tiduran dikasur.
"Emang gak ada di bawah?"
"Kalo ada gua gak bakal nanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Coach •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]
Romance[Taekook lokal' AU] END SEASON 1 Gimana jadinya saat kamu ngincer kakak kelasmu, malah kepincut sama kakak dari kakak kelasmu? ---yaa, itu yang dirasakan Alen. Karna menurut Alen--- Percuma makan yang manis tapi gak aman---Percuma punya sifat yang...