|11,0|

3.9K 568 24
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca



/////




💜💜💜






Hari ini hari sabtu, artinya sekolah libur. Lain dengan anak-anak paskibra, mereka setiap sabtu ada pelatihan. Itu artinya hari ini merupakan hari pertamanya Alen latihan paskib bareng temen-temenya yang lain. Sekarang mereka lagi latihan PBB dulu, dibimbing sama ketuanya---Ka Darrel. Kata Ka Darrel kalau coachnya belum dateng, mereka harus mandiri. Harus latihan sendiri dulu minimal periksa kerapihan aja.


Mereka sekarang ada didalem gor basket---seharusnya dilapangan, karna hari ini cuma latihan dasar dan perkenalan diri jadinya kata Darrel enggak apa-apa didalem ruangan.

"Kalo balik kanan, kaki kiri posisinya kaya gini---ada didepan kaki kanan, jadi kaya bentuk T. Lalu tumit kaki kanan yang diputer---kaya gini. Baru kaki kiri nutup. Tapi inget, setiap nutup, posisi kaki harus seperti huruf V". Darrel menjelaskan sembari mempraktikkan didepan anak-anak paskib. Yang lain pun mencoba mempraktikan apa yang diajarkan Darrel.

"Kak, badannya juga condong kedepan ya?". Tanya salah satu anak paskib disitu. Darrel menggangguk.

"Iya, kalo kebelakang jatoh dong nanti. Tangan juga gak boleh letoy nih kaya gini". Darrel menyenggol tangannya Reza, yang disenggol nyengir-nyengir tanpa dosa.

"Cowok gak boleh lemes begitu, badannya tegap. Posisi tangannya harus nempel disisi badan. Dikepal tangannya". Reza kena omel deh sama Darrel, Alen disampingnya udah nahan ketawa aja.

"Apa kamu ketawa-ketawa?". Alen kaget, kena juga dia. Alen langsung nunduk sambil geleng-geleng. Masih nahan ketawa sebenernya. Bandel yaa.

"Nanti kalo di uji bang Revan harus bisa ya, jangan bilang belom diajarin"

"Siap kak!". Ucap mereka serentak

"Yaudah, kalian boleh istirahat dulu sebentar sambil nunggu bang Revan sama Kak Ara---bubar barisan jalan!". Setelah di aba-aba oleh Darrel, yang lain pun bubar dan langsung rebahan dilantai. Sementara Alen and the gengs ngacir ke depan sekolah buat jajan.





●●●






"Duit gue abis dah nih dijajanin mulu ama kalian, udah woi!". Reza rasanya mau nangis aja liat temen-temennya jajan gak nanggung-nanggung. Salahnya sendiri sih, nawarin diri buat traktir temen-temennya.

"Kan lu tadi nawarin, yaudah harus kita manfaatkan dong". Celetuk Valerie, Lisa ngakak ngeliat mukanya Reza melas banget. "Kalo takut miskin kenapa nawarin, bodohnya". Lisa noyor kepala Reza sambil ketawa.

"Enggak sih, bokap nyokap gua kaya". Bales Reza, sementara yang lain ngelirik sensi ke Reza.

"Yaudah mbak corndog mozzarella nya yang jumbo deh satu, sama yang rasa coklat itu yang jumbonya satu juga ya mbak". Setelah denger omongan Reza, Alen tiba-tiba langsung ngubah pesanannya ke penjualnya, biarin aja. Biar tau rasa si Reza.

"Alen gila lu jumbo nya kan gede banget itu woi, bahkan ngalahin punya lu kayanya". Reza asal ngomong aja padahal, tapi yang lain langsung salah nangkep, termasuk Alen. Alen langsung melotot ke arah Reza. Punya gua yang mana anjir!!

"Apaan maksud lu hah??!!". Nah kan, Valerie sama Lisa gak mau ikut-ikutan kalo udah begini. Biarin aja Reza yang urus buntelan kelinci yang lagi ngamuk.

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang