|2,0|

6.7K 765 28
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca


///////



💜💜💜


Flashback

Sekarang kita balik ke hari dimana Alen bertemu dengan teman-teman gengnya yang sekarang.

Mulai dari Lisa.

Sebenernya Alen sama Lisa itu udah temenan dari SMP. Keluarga Lisa asli orang Australia, mereka pindah ke Jakarta karna neneknya Lisa kepengen tinggal di Jakarta sebelum ajal menjemput *astagfirullah*


Ya denger-denger sih neneknya Lisa waktu bulan madu sama alm kakek di Jakarta. Mungkin mau mengenang kali ya, jadi mau gak mau mereka pun pindah, semuanya. Dari mulai pekerjaan orang tua Lisa hingga sekolahnya Lisa pun ikut dikorbankan demi sang nenek tercinta. Nah kebetulan Lisa tinggalnya di komplek yang sama dengan Alen, sebelahan pula—tetanggaan gitu.


Karna mamanya Alen sangat sangat ramah nyerempet kepo, jadilah si mama Alen sksd ke mamanya Lisa. Tenang, keluarganya Lisa bisa bahasa Indonesia kok. Maka dari itu Lisa pun disarankan untuk bersekolah yang sama dengan Alen.


Lisa tuh orangnya gak pandai berbaur, sekalinya punya temen—dia bakal main sama itu itu aja orangnya. Makanya dari semenjak dia dikenalin ke Alen, dia jd nempelin Alen mulu. Kemana aja selalu berdua—kecuali kekamar mandi*catet*


Saking deketnya, mereka sempet di gosipin pacaran, waktu kelas 9. Kok bisa? Yaiya, Alen anak angkatan di SMP nya, gak ikutan ngebandel kok paling kalo nongkrong doang ngikutnya—intinya Alen itu famous, si Lisa kecipratan famous deh. Makanya karna mereka kemana-mana berdua mulu, mereka pun jadi buah bibir, digosipin pacaran.


Tapi siapa sangka, yang dikira Lisa bakalan seneng digosipin pacaran sama anak cakep, putih, pinter macem Alen—malah misuh misuh ke satu sekolah.

Waduh

Katanya sih dia gak mau digosipin yang gak bener, Lisa sama Alen sahabatan doang kok. Gak ada suka sukaan. Tapi Alennya gak kasih respon, jadinya kan dikira Lisa yang boong. Finalnya Lisa nekat deh, diem-diem bajak hp Alen saat Alennya lagi tidur siang lalu ngelive di IG nya Alen.


Ngapain?



Ngasih tau ke temen temennya, Alen kalo dirumah gimana perilakunya. HAHAHAHAHAHAHA—jahat kamu Lisa.

Terbongkar lah kebiasan Alen yang amat sangat tidak berperike-cowok-an alias suka manjalitah, gemes gemes gitcu cyiinn.




"Nih buat lu semua yang masih gosipin gue pacaran sama Alen, gue buktiin. Sekarang gue lagi dikamarnya Alen, ngapain? Abis naena? Ye sinting kalian. Nih liat cowok idaman kalian lagi bocan karna kecapean abis sekolah, huhu lucu banget sih mukanya"

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang