Budidayakan vote sebelum membaca
//////
💜💜💜
Hari terakhir MOS pun tiba.
Tadi setelah Alen dan Lisa keciduk bolos kelas sama ketua MPK, mereka langsung balik kekelas.
Sialnya penyakit Lisa kalo liat cogan kambuh lagi, bahkan sampe dikelas pun dia kaya abis ngeliat idol tertampan didunia—
"Woy Alen, lu tadi kemana? Di cariin Bu Rika tadi". Temen sekelasnya tiba-tiba aja ngagetin Alen dari belakang.
"Hah? Serius? Kenapa gua dicariin?"
"Suruh tanda tangan kepengurusan kelas, lu sekretaris kan"
Haduh, mampus deh. Diomelin gak ya sama wali kelasnya.
"Terus lu bilang apa ke bu rika?"
"Nyari cogan". Ngomong dengan entengnya.
Otomatis Alen langsung nengok ke Reza."REZAAAAAAAAA"
Alen protes lah, yang bener aja masa dibilang lagi nyari cogan. Dia sendiri kan cogan, ngapain cari cogan–hiyahiya
"Bukannya lu bedua emang pengen liat-liat anak anak cakep disini kan?"
"Tapi kan gak cogan juga, itu mah Lisa, gua mah enggaakk". Gak mau Alen tuh disangka ganjen kaya Lisa.
"Hehe yaudasi udah terlanjur juga–betewe dikit lagi jam sepuluh nih, ke lapangan kuy?"
Alen liat jam di hapenya, 12 menit lagi mau jam 10. Itu artinya kegiatan MOS untuk peserta didik baru akan segera berakhir dan diganti dengan pertunjukkan demo ekskul dari kakak kelas mereka.
"Kan belom disuruh Ja—"
"Mohon perhatian semuanya untuk anak kelas 10, 11, dan 12 harap berkumpul di gor lapangan karna demo ekskul akan segera dimulai"
Omongan Alen terpotong oleh instruksi salah satu anak osis yang menyuruh siswa lain berkumpul di gor.
"Tuh udah disuruh". Saut Reza.
Gak lama suara riuh dari luar mulai terdengar lantaran murid-murid yang lain udah pada berbondong-bondong menuju ke gor lapangan.
"ALEN AYO KE LAPANGAN, GUA YAKIN KAKAK COGAN YANG TADI PASTI MAU TAMPIL JUGA!!". Tiba-tiba Lisa udah sehat lagi dan langsung teriak di depan muka Alen, eh buset dikira Alen budek kali ya.
"Val ayo!! Kita harus dapet tempat paling depan!". Ujar Lisa semangat sambil narik tangan Valerie. Sama halnya dengan Lisa, Valerie juga keliatan gak kalah semangat apalagi pas di ceritain bakal ada cogan-cogan nanti dilapangan—dasar wanita.
Alen dan temen-temennya yang lain pun keluar kelas dengan teratur, kebetulan ada kakak osis yang memandu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coach •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]
Romance[Taekook lokal' AU] END SEASON 1 Gimana jadinya saat kamu ngincer kakak kelasmu, malah kepincut sama kakak dari kakak kelasmu? ---yaa, itu yang dirasakan Alen. Karna menurut Alen--- Percuma makan yang manis tapi gak aman---Percuma punya sifat yang...