|9,0|

3.7K 592 6
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca


////

💜💜💜








"Karna udah ngumpul semua, kita langsung mulai aja ya"

Aula tampak hening ketika salah satu kakak kelas Alen berbicara. Jadi setelah bel pulang, Alen dan calon anggota baru paskib lainnya langsung berkumpul di aula seperti yang sudah dijanjikan sejak diawal.

"Len, yang ikut banyak juga ya". Bisik Lisa. Alen ngangguk setuju, serius. Dia kira yang ikut gak akan sebanyak ini. Mungkin kalo diitung bisa sampe 42 orang, berasa satu kelas.

Dan kebanyakan kaum perempuan. Ya seperti dugaan Alen. Yang laki-laki bisa diitung jari, termasuk dirinya sendiri.

"Ini bakal ampe jam berapa ya, bosen juga lama lama". Reza yang sedari tadi diem, akhirnya ngeluh juga.

"Baru juga mulai". Celetuk Valerie disampingnya.





Setelah hampir 30 menit si kakak kelas ngoceh didepan. Mereka diberi waktu 15 menit untuk istirahat, ya sebenernya juga dari awal mereka cuma duduk aja dengerin kaka kelasnya.

"Ka darel gak dateng ya?". Lisa celingukan cari sosok ketua MPK itu. Alen cuma ngeliatin Lisa aja.

"Emang kenapa lu nyariin dia?". Tanya Reza. Yang ditanya malah senyum senyum gak jelas.

"Kan dia anak paskib juga, seharusnya dateng". Balasnya.

"Pelatihnya aja gak dateng Lis". Saut Alen.

"Oh jadi Alen mengharapkan pelatihnya dateng ya?". Goda Lisa, Alen cuma melengos malas.

"Heh? Pelatihnya yang mana? Belom pernah liat". Tanya Reza.

"Nanti kalo udah mulai latihan juga pasti tau". Saut Valerie santai sambil ngikutin Alen dari belakang. Dan yang lain pun akhirnya ngikut juga, gak tau mau kemana.

"Emangnya Alen demen sama pelatih paskib kita?". Tanya Reza lagi, tapi kayanya Alen denger. Otomatis Alen noleh ke Reza sambil ngasih tatapan mematikan.

"Ih apasi!! Enggak!". Teriaknya.

"Enggak salah lagi". Kata Lisa yang gak ada capeknya ngegoda Alen.

"Auk ah". Cape Alen mah punya temen kaya Lisa, demen banget nistain temennya sendiri.

Sedangkan yang dibelakangnya ketawa ketawa aja ngeliat tingkah Alen.

"Ohhh, tenang aja Len. Nanti gua bantuin deh buat deketin pelatihnya". Reza berharap direspon sama Alen, tapi kayanya si Alen udah bete. Jadi dia didiemin.









●●●




Harapan tinggal harapan. Sebenernya yang dibilang Lisa itu bener. Alen berharap pelatihnya dateng, bukan bermaksud lain kok. Dia cuma mau ngembaliin topi si kakak itu, tapi kayanya sampe detik dimana para kakak kelasnya membubarkan rapat ini, orang yang diharapkan gak kunjung datang. Bahkan ketua MPKnya pun juga gak dateng.

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang