Budayakan vote sebelum membaca
////
💜💜💜
*selamat pagi! bacanya sambil denger lagu yang slow*
Pagi ini Lisa udah gigit jari dibangkunya, dia cemas nunggu kedatengan Alen. Gak biasanya Alen dateng lama ke sekolah, justru Reza yang jadi langganan kesiangan malah dateng cepet hari ini.
Valerie juga udah gelisah dibangkunya, mereka semua panik dikelas. Kecuali Rama. Dia gatau apa-apa.
Gimana ceritanya mereka sepanik ini nungguin Alen dateng?
Jadi kemaren hari sabtu, pas mereka latihan paskib. Setelah Alen ngebanting kipas dan pergi gitu aja, Lisa dan yang lainnya didiemin sama Alen.
Bahkan sampe latihan selesai dan waktunya mereka pulang, Alen gak sama sekali ngomong. Udah diajak ngobrol juga sama Reza, tapi Reza kena kacang.
Alhasil mereka ketakutan setengah mati Alen marah.
Mereka ngelakuin segala cara biar Alen mau ngomong sama mereka, tapi nihil. Bahkan mereka sengaja ngeramein grup whatsapp, bikin lelucon, main games di grup itu, ampe hal random segala macem dilakuin, tetep aja Alen gak muncul, bahkan ngeread pun enggak!
Untungnya mereka enggak di block. Mereka emang enggak ngechat personal sih, keburu takut duluan. Seserem itu emang Alen kalo marah? Iya!
"Kalo Alen sampe pindah duduknya gimana nih?"
Lisa panik sendiri mikirinnya, dia tuh sebenernya gak bermaksud bikin Alen marah. Niatnya biar Alen kepancing supaya ngomong gitu kalo dia pacaran sama Darrel. Tau sendiri Lisa suka jail ngegodain Alen, tapi malah kelewatan gini bercandanya.
Dia gatau kalo Alen bisa semarah itu, dulu Alen kalo digodain juga biasa aja, malah responnya gemesin.
Tapi Lisanya juga bingung, sebenernya Alen pacaran gak sih sama Darrel. Kok tiap digodain, ngeles mulu kaya bajaj bahkan sampe marah begini. Kalo beneran pacaran mah sekali ketauan langsung ngaku gitu, tapi ini enggak.
Bikin beban pikiran aja, Lisa pusing sendiri.
Jam udah mau nunjukin di angka 7, tapi Alen belom dateng juga.
"Alen masuk gak sih?". Tanya Lisa cemas ke Valerie didepannya.
Tapi Valerie cuma ngegelengin kepala gak tau. Buat Lisa makin khawatir, masa iya Alen marahnya ampe gak masuk sekolah?
Pas banget bel masuk bunyi, Alen muncul dari balik pintu dengan wajah datar. Dia langsung duduk dibangkunya tanpa menghiraukan Lisa yang lagi ngeliatin dia.
Lisa baru aja mau buka mulut buat ngomong, tapi suara gurunya dari arah pintu buatnya urung.
"Selamat pagi"
Guru itu dikenal emang suka masuk kekelas dengan tepat waktu, juga termasuk guru yang benci banget kalo ada yang asik sendiri dikelasnya, alhasil Lisa gak bisa ngobrol sama Alen. Dari pada di hukum, lebih baik dia bungkam.
;
Waktu yang ditunggu-tunggu Lisa akhirnya tiba. Bel istirahat baru aja bunyi, dia udah siap banget buat minta maaf ke Alen. Bahkan buku-bukunya udah dirapihin diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coach •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]
Romance[Taekook lokal' AU] END SEASON 1 Gimana jadinya saat kamu ngincer kakak kelasmu, malah kepincut sama kakak dari kakak kelasmu? ---yaa, itu yang dirasakan Alen. Karna menurut Alen--- Percuma makan yang manis tapi gak aman---Percuma punya sifat yang...