New Chapter 2021 - Switch version Fin

1.1K 90 15
                                    


||||||||||||



*pada terjebak sama judulnya kah? wkwkwkwk, ini toptae kok syg, yg dituker cuma profesi mereka xixixi, btw maaf nunggu lama*







Revan sekarang lagi ngaca di spion mobilnya, nungguin si kakak yang masih nyelesaiin urusannya sama anak paskib.

Benerin rambut supaya keliatan rapi—biar makin ganteng, siapa tau si kakak cantik suka. Liatin deretan giginya, cek takut ada yang nyempil disana. Kan malu kalo ada bekas makanan, enggak jadi ganteng nanti.

Usap dagu sendiri sambil senyum bangga.

"Fix, lo emang ganteng banget Revan". muji diri sendiri sambil rapiin rambut sekali lagi sebelum matanya gak sengaja dapetin pelatihnya lagi celingukan digerbang parkiran, nyariin dia kali ya. Gemes banget sih.

Terus Revan lambaiin tangan aja supaya Alen ketemu sama posisinya. Dan berhasil, Alen langsung liat kearahnya sambil melangkah nyamperin Revan.

Revan buru-buru buka pintu mobil penumpang begitu Alen udah mendekat. "Silahkan masuk kak"

Tampilin cengiran kotaknya saat Alen liatin dia. Gak ada omongan lagi setelahnya, Alen cuma diem pas masuk kedalem mobil Range Rover putihnya Revan. Dan Revan pun segera tutup pintu itu pelan, jalan memutar buat masuk ke bangku kemudi.

Tapi sebelum buka pintu, Revan ambil napas dalem-dalem. Atur detak jantung dulu, sempet berdoa sebentar supaya dia bisa fokus nyetirnya nanti. Kan takutnya dia malah fokus ke kak Alen, gawat nanti.

Setelahnya barulah Revan masuk kemobil dan pasang sabuk sebelum nyalain mesin mobilnya.

"Kak, mau mampir dulu gak?"

Alen yang lagi mainin hapenya cuma lirik sebentar ke Revan sebelum alihin ke hapenya lagi. "Kemana?"

"Ada pokoknya, mau beli barang dulu. Gapapa ya?"

"Gak lama kan?". Alen noleh tatap Revan.

Si Revan diem dulu, ragu mau geleng apa enggak. Tapi akhirnya dia gelengin kepala pelan, keliatan kaya ragu. "Enggak kok, sebentar aja"

Fyi aja, sebentar versi Revan = Lima jam

Karna Alen percaya, ngangguk deh dia. Ngebiarin Revan lajuin mobil keluar dari area parkiran sekolah.



||||||||||



Alen kira pemuda disampingnya ini bakal mampir ke toko kecil di pinggir jalan, ternyata mobil ini malah masuk ke area pusat perbelanjaan. Central Park Mall jadi tujuan Revan buat beli barang, entah apa itu.

Cuma Alen gak mau banyak tanya, dia lebih milih nurut saat Revan nyuruh dia turun dari mobil setelah selesai parkir.

Alen pun turun dan jalan dibelakang Revan. Benerin posisi slingbagnya sambil ngedarin pandangan. Para pengunjung yang dateng penampilannya rapi banget, maksudnya keliatan seger, masih cantik dan ganteng. Lah dia? Yang abis panas-panasan, kucel, keringetan, bau matahari malah main ke mall.

Tapi yang lebih malu seharusnya pemuda di depannya ini, jelas-jelas anak itu yang berjemur ditengah lapangan tadi. Yakin pasti kucel banget, tapi kenapa anak itu malah santai banget jalannya. Gak abis pikir.

Gak sadar udah jalan lumayan jauh dari pintu masuk, Alen liat nama brand terkenal yang jadi pilihan utama Revan kesini. Mereka masuk ke toko H&M, aroma khas toko baju langsung tercium di indera penciuman nya. Gak terlalu ramai pengunjung, hanya segelintir orang yang dateng entah itu beneran beli atau cuma liat-liat sambil foto di kaca—nyindir diri sendiri.

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang