|||||||||||
sebelum lanjut scroll kebawah, buat kalian yg udah beli pdf coach S2 di PO pertama, boleh kasih review disini setelah kalian baca ceritanya? biar yg lain jg tau gimana keseruan dari season 2 nya. terimakasih^^
|||||||||
Agaknya sekolah pagi ini tampak sedikit lebih ribut dari biasanya. Banner berukuran besar dengan beberapa kalimat bertuliskan "Selamat Datang Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 20XX/20XX" yang terpajang di dinding aula menjadi penyebab ramainya pagi ini.
Ratusan murid baru tampak memenuhi seisi gedung aula sekolah. Gak heran kenapa suasana disini bising sekali.
cr. pinterest
Gak lama beberapa siswa beralmameter osis masuk dan berdiri di panggung aula, semua murid baru disana otomatis alihin atensi kedepan dan suasana mendadak hening begitu salah satu anak osis disana mulai berbicara."Selamat pagi temen-temen semuanya, selamat datang dan selamat atas bergabungnya kalian menjadi murid SMA Sopa"
Setelahnya riuh tepuk tangan terdengar begitu semangat. Sambutan pun terus berlanjut mulai dari kepala sekolah hingga kembali lagi pada sang ketua osis. Para murid baru masih dengan setia mendengarkan setiap kalimat yang dilontarkan didepan. Gak jarang mereka ikut merespon ketika ditanya.
Kali ini topik pembicaraan sedikit lebih santai, para petinggi sekolah juga guru-guru telah kembali ke kantor mereka. Sekarang hanya tersisa anak osis dan para murid baru.
Semuanya tampak melempar candaan, sesekali bermain games, kuis dan sebagainya. Hingga si ketua osis didepan mulai manggil salah satu murid baru yang keliatannya cukup menarik perhatian. Gimana enggak? Sedari tadi beberapa anggota osisnya berbisik dibelakangnya; berulang kali sebut cowok rompi hitam ditiap obrolan mereka.
"Coba itu yang pake rompi item, tolong kedepan". Tanpa ada perjanjian, sang ketua osis tiba-tiba celetuk nyuruh cowok berompi hitam buat kedepan.
Hal itu jelas aja buat beberapa anak osis lainnya agak keheranan, beberapa lagi ada yang kegirangan.
Murid-murid disana tampak celingukan cari siapa yang pakai rompi item. Sampai akhirnya salah satu dari mereka mulai jalan kedepan tanpa tau apa-apa. Merasa bahwa dirinya lah yang di maksud; karna memang hanya dia satu-satunya yang mengenakan seragam rompi hitam disini—seragam SMP nya, mau gak mau dia pun maju kedepan.
Naik keatas panggung dengan gagah dan berdiri disamping ketua osis yang langsung ngerangkul pundaknya begitu dia sampai.
"Nama lo siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Coach •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]
Roman d'amour[Taekook lokal' AU] END SEASON 1 Gimana jadinya saat kamu ngincer kakak kelasmu, malah kepincut sama kakak dari kakak kelasmu? ---yaa, itu yang dirasakan Alen. Karna menurut Alen--- Percuma makan yang manis tapi gak aman---Percuma punya sifat yang...