G H O S T

527 18 16
                                    

#action-criminal

.
—————————————————————
Oneshoot fanfic ini adalah fanfic genre action criminal pertama dan sudah pernah aku publish disalah satu platform komunitas ARMY Indonesia (BAIA). Sengaja aku re-publish di wattpad dengan beberapa perbaikan.
Happy Reading...
—————————————————————
.
DISCLAIMER !

FF ini merupakan karya fiktif.
Jika ada kesamaan karakter atau alur cerita, itu merupakan sebuah kebetulan.
Dan maafkan author jika banyak typo didalamnya.
Thankz!
.

—————————————————————
National Intelligence Service (NIS)
Badan Intelijen Nasional Republik Korea adalah badan intelijen negara Korea Selatan. Badan Intelijen Nasional mempunyai tugas utama dalam menjaga keamanan negara. Badan Intelijen Nasional menyediakan laporan intelijen tentang keamanan, dan investigasi kejahatan untuk menjamin keamanan nasional negara tersebut.

Cr. : Wikipedia
—————————————————————

.
.
.

Beberapa pekan ini pemerintah Korea diresahkan dengan pencurian yang terjadi di negara maju tersebut. Tercatat telah banyak benda berharga mulai dari perhiasan langka hingga benda peninggalan bersejarah hilang tanpa jejak. Bahkan pemerintah Korea harus mengerahkan National Intelligence Service (NIS) untuk melacak keberadaan pencuri tersebut. NIS menyebut pencuri profesional tersebut dengan sebutan GHOST, karena dia bagaikan hantu yang sulit untuk dideteksi.

Diketahui bahwa hampir 40% hasil curian Ghost telah terjual di China dan Jepang. Pembelinya bukanlah kalangan sembarangan, mulai dari mafia besar hingga kelompok yakuza yang bahkan pemerintah negara masing-masing kelompok tersebut tidak dapat dengan mudah mengadili setiap tindakan pelanggaran hukum yang mereka lakukan. Kelompok-kelompok tersebut memiliki relasi yang cukup berpengaruh di Korea dan tidak menutup kemungkinan bahwa salah satu petinggi pemerintahan turut andil dalam hilangnya harta negara beberapa waktu ini. Oleh karena itu NIS menurunkan salah satu anggota terbaiknya untuk memimpin kasus ini.

Seokjin sebagai anggota NIS yang ditugaskan untuk memecahkan kasus ini terpaksa harus bekerjasama dengan kelompok kriminal yang sempat ditangkapnya karena kasus pencurian bank

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin sebagai anggota NIS yang ditugaskan untuk memecahkan kasus ini terpaksa harus bekerjasama dengan kelompok kriminal yang sempat ditangkapnya karena kasus pencurian bank. Terdapat lima anggota dengan satu pemimpin dalam kelompok yang dikenal dengan nama BANGTAN tersebut.

 Terdapat lima anggota dengan satu pemimpin dalam kelompok yang dikenal dengan nama BANGTAN tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Tales Tell Story [Kumpulan Cerpen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang