Jeno ngangkut koper-kopernya kedalem bagasi dibantu sama Imran. Hari ini mereka mau balik ke Jakarta setelah lima hari liburan di Bandung. Dan katanya Imran mau nebeng sekalian sama Jeno.
Bukan karena mau irit, ya gays. Tapi karena kebetulan Jeno sama Jaemin mau pulang ke Jakarta, ya kenapa gak sekalian aja kan? Mumpung gratis juga sih.
Katanya, Imran mau mulai perjuangannya besok. Itupun kalo gak ada halangan dan Tuhan menghendaki. Kalo nggak ya itu mah belom rezeki anak ganteng.
"Kalian hati-hati dijalan, ya. " Pesan mama Winwin ke anak dan mantunya, "Bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut, ya, Imran." Kata mama Winwin lagi berpesan sama Imran yang emang bakal jadi supirnya.
Enak aja gitu, ya. Udah mah numpang masa di mobil cuman diem-diem bae. Supaya lebih berfaedah ya Jeno suruh nyopir aja. Kan lumayan tuh, Jeno bisa santai.
"Kalo ada apa-apa buru-buru kabarin mama sama papa," Kali ini papa Yuta yang berpesan.
"Iya, ma, pa. Yaudah, kita berangkat sekarang ya?" Jeno dan Jaemin nyium tangan mama Winwin dan papa Yuta bergantian.
"Salim sama opa oma, sayang," Jeno nyuruh Lio salim sama Papa Yuta dan mama Winwin dan Lio pun menuruti yang diperintahkan sama Jeno.
"Sehat sehat, ya, Lio. Nanti main kesini lagi sama ayah bunda liat ikan lagi sama kakak Eun dan kakak Ji Woo, " Kata Mama Winwin sambil ngusap rambut cucu kesayangannya.
"Yok! Itan banak (ayok! Ikan banyak!)" Jawab Lio.
Maksudnya ngajakin mama Winwin liat ikan lagi sekarang.
"Nggak sekarang sayang. Nanti kalo kesini lagi, ya,"
Semuanya terkekeh denger jawaban Lio yang gemesin.
"Aku juga pamit, ya, om tante,"
Imran menyela dan pamit ke kedua orangtua Jaemin.
"Iya, Kalian Hati-hati! Kalo udah sampe Jakarta jangan lupa kabarin." Pesan Papa Yuta, "Saya titip anak, menantu dan cucu saya, Im. Dan jangan ngejar-ngejar Nana lagi. Kamu cari aja sekalian diJakarta kali aja jodoh kamu ada disana," Lanjut papa Yuta berpesan.
"Iya, om. Ini juga saya lagi berusaha move dari Jaemin. Dan niat saya ke Jakarta selain kerja juga ada rencana lain," Sahut Imran memamerkan senyum kelincinya.
Papa Yuta dan mama Winwin nautin dahinya gak ngerti. Imran yang ngerti kebingungan orangtua mantan gebetannya itu pun ngelanjutin ucapannya.
"Saya mau berusaha ngedeketin temennya Jeno, tante, om. Do'ain aja semoga saya berhasil," Lanjut Imran. Mama Winwin dan papa Yuta membulatkan mulutnya membentuk 'o'.
"Iya. Tante sama om do'ain, dengan gitu kan kamu gak akan ganggu Nana lagi,"
Duh mam, menohok banget ya. 😄
Kemudian mereka masuk kedalem mobil dan Imran mulai melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah orangtua Jaemin.
🐣🐣🐣🐣
"Gimana, kang? Lo udah ngechat si Alvin belom?" Tanya Jeno saat mobil udah memasuki area tol.
"Udah, tapi gak dibales. Jangankan dibales dibaca aja kagak!"
Duh miris, kang 😥
"Itu baru permulaan, kang. Belom lagi kalo lo ketemu sama dia, lo harus siapin mental Dan sediain stok sabar buat ngadepin sifat tsundere si Alvin. Tapi gue yakin lo pasti bisa ngeluluhin dia. Ibarat batu, sekeras-kerasnya batu, akan terkikis juga oleh tetesan air. Begitu juga dengan hati Alvin, dengan berjalannya waktu lo pasti bisa meluluhkan kekerasan hati seorang Alvin itu pun kalo lo serius sama dia," Sahut Jeno panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...