"Ini kapan beresnya sih, yank?" Tanya Jeno ke Jaemin sementara Jaemin sibuk moles bibir Jeno pake lipstik.
'Hayoo, tebak! Jeno lagi mau diapain sama Jaemin?'
"Bentar lagi!" Sahut Jaemin singkat.
"Dari tadi jawabnya bentar lagi, bentar lagi mulu! Tapi belom beres juga," Keluh Jeno sekaligus protes.
"Ya makanya kamunya diem biar akunya gampang moles bibir kamu! Biar cepet selesai juga! Kalo kamu protes mulu yang ada nggak beres-beres. Buka mulutnya dikit biar gampang aku moles lipstiknya, mas."
"Setahu aku si Kaitou tuh gak pake lipstik, sayang! Kamu mah ngadi-ngadi aja deh,"
Dari tadi Jeno berusaha sabar dan nahan kesel. Baru pulang ngantor bukannya di sambut dan disediain air minum. Jaemin dengan santainya narik Jeno dan ngedudukkin Jeno di sofa.
Kalo udah gitu Jeno cuman bisa pasrah waktu Jaemin mulai sibuk dengan alat make up dan ngedandanin dia.
Sementara, Renjun sama Haechan cuman bisa ngetawain doang. Dasar sahabat lucknut. Sahabatnya lagi susah malah diketawain.
"Lo pantes juga di dandanin kayak gitu, No. Ya kan, Chan?" Ujar Renjun nyebelin sambil ketawa dan bertos ria sama Haechan bikin Jeno tambah kesel.
Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba aja Jaemin pengen make up-in Jeno. Dan alesan Jaemin yang paling ampuh pasti bilang itu kemauan anaknya.
Terserah pakmil/bumil aja deh! Mereka tuh punya teori sama kayak cewek 'bumil selalu benar' iyain ajalah!
"Yeayyy! Akhirnya selesai juga," Seru Jaemin setelah beres make up-in Jeno, "Coba sekarang kamu berdiri, mas!" Perintah Jaemin yang langsung di turutin sama Jeno.
Dengan ogah-ogahan Jeno berdiri dari duduknya.
"Ya ampun, ternyata hasil make up aku bagus juga!" Girang Jaemin ngeliat hasil karya dia ngedandanin suaminya.
"Ya, tapi gak pake baju ini juga kali, yank! Turun dah pamor aku sebagai cowok paling ganteng dan keren di komplek ini," Protes Jeno nunjuk dan mandang aneh baju yang dia pake.
"Tapi, kamu keliatan cocok juga, lho, mas cosplay pake bajunya si Kaitou,"
Duo curut mah makin terbahak aja ngeliat penampilan Jeno.
Sumpah ya. Ini adalah hari terburuk buat Jeno. Gimana nggak? Istrinya itu tiba-tiba nyuruh dia cosplay pake baju Kaitou Joker. Kalian tahu kan serial atau cartoon Jepang anak-anak yang berasal dari Jepang itu?
Dan beginilah penampakan Jeno yang cosplay pake baju si perampok cerdas itu.
(Jangan ketawain editan ku, kalian!) 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...