Baby#6

50.2K 5.5K 1K
                                    

Keesokan harinya Jeno dan Jaemin bersiap-siap pergi kesekolah, tapi sebelum kesekolah mereka mau nganterin baby Lio ke daycare dan akan diambil lagi sore hari selepas mereka pulang sekolah.

Sebenernya ini kepagian nganterin baby Lio ke daycarenya . Tapi, mau gimana lagi? Mereka harus sekolah, jadi sebelum berangkat ke sekolah keduanya ke tempat tujuan awal dulu baru abis itu mereka Jeno sama Jaemin berangkat ke sekolah. Supaya gak telat juga nyampe sekolahnya, Ibu penjaganya juga memaklumi jadi Jaemin dan Jeno gak terlalu ngerasa gak enak hati dan lega.

Setelah nganterin baby Lio ke daycare, mereka bergegas berangkat kesekolah. Soalnya tinggal 10 menit lagi gerbangnya ditutup.

Dan bener aja, Waktu udah nyampe sekolah gerbangnya hampir mau ditutup sama pak satpam. Buru-buru Jaemin lompat turun dari motor cegah si pak satpam supaya gak tutup  gerbangnya.

"Eh eh pak, gerbangnya jangan ditutup dulu! Saya sama Jeno belum masuk!" Cegah Jaemin nahan pak satpam supaya gak nutup gerbangnya.

"Tapi ini udah jam 7, kalian gak bisa masuk! Lagian tumbenan kalian datangnya telat biasanya juga tepat waktu," Balas pak satpam berinisial Udin.

"Yaelah pak, kita telat juga baru kali ini itupun karna ada urusan mendesak. Kalo nggak mah dari tadi kita udah ngejogrok didalem kelas," sahut Jaemin gak mau kalah dan beralasan.

Sementara Jeno masih santuy duduk diatas motornya tanpa mau masuk diantara perdebatan antara mang Udin dan Jaemin.

"Ayolah mang bukain lagi gerbangnya. Lagian cuma telat 5 menit bukan 5 jam. Kalo mamang buka gerbangnya..." Jaemin diem sejenak sebelum lanjutin omongannya. "Nanti Jeno kasih bonus, mau gak mang?" Lanjut Jaemin berbisik.

Contoh temen lucknut tuh begini. Yang enak buat dia kalo gak enak buat temen. Good!

Denger kata bonus muka mang Udin berubah sumringah. Kayaknya tawaran gue berhasil nih, gue itung sampe tiga pasti mang Udin nyerah.  

Satu...

Dua...

Ti...

"Oke, deal! Tapi bener ya bonusnya?" Nah kan apa kata Jaemin.

Belom juga Jaemin selesai ngitung sampe tiga mang Udin langsung berubah pikiran. Jaemin is the best lah kalo soal tawar menawar, Udah Cocok jadi emak-emak dah Jaemin.

Eh, tapi Jaemin emang udah jadi emak-emak, ya?

Bundanya baby Lio 🤭

"Yaudah sekarang mamang bukain gerbangnya mumpung pak Yesung belom ngecek gerbang. Bisa gawat mang kalo pak Yesung nongol, bonus bapak juga hangus,"

"Siap!" Mang Udin buru-buru buka lagi gerbangnya dan Jaemin balik lagi kemotor.

Jeno jalanin motornya masuk waktu mang Udin udah ngebuka gerbangnya, gak lupa bilang makasih sama mang Udin dan dijawab acungan jempol.

"Emang paling jago lo mah, Na, masalah tawar-menawar sama mang Udin," Kata Jeno waktu motornya udah ngelewatin gerbang.

"Iya, dong. Siapa dulu, Nana gitu lho," Sahut Jaemin nepuk dada bangga.

🐣🐣🐣🐣

Jaemin buru-buru turun dari motor waktu Jeno udah markirin si Reddy dan buka helmnya. Keduanya berlarian menuju kelasnya, untung Jaemin dan Jeno satu kelas. Kalo nggak bisa berabe.

Waktu udah nyampe dibelokkan menuju kelasnya, Jeno liat pak Yesung sama pak Siwon jalan kearah mereka. Mampus! Rutuk Jeno dalem hati.

Tanpa basa-basi Jeno narik tangan Jaemin dan ngumpet dibalik tembok. Gak tahu Jeno yang  terlalu kenceng nariknya atau Jaeminnya yang terlalu  lemah. Bikin  Jaemin kaget dengan gerakan Jeno yang tiba-tiba  apalagi waktu Badannya nempel  sama badan tegap Jeno bahkan wajah keduanya deket banget gak ada jarang sesentipun dan hidung mereka pun saling  bersentuhan.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang