Baby#43

24.4K 2.2K 666
                                    

Kaisi bhi ho raahein saath saath chalna
(Tak perduli seberapa jauh, kita akan tetap berjalan bersama)
Chahe badle mausam tum nahi badalna
(Bahkan jika musim berganti, kau tidak akan berubah)

Tera mera naata ab kabhi na toote
(Semoga hubungan kita tidak pernah hancur)
Saanson ka yeh bandhan ab kabhi na chhute
(Semoga ikatan nafas kita tidak pernah terputus)

Mile humko gham ya khushi
(Meski kita dirundung duka atau suka cita)
Chahe kuch bhi ho apna haal
(Apapun keadaan yang menimpa kita)
Magar itna rakhna khayal
(Tapi tetaplah ingat satu hal)


Jeena sirf merre liye
(Kau hidup hanya untukku)
Jeena sirf merre liye, kasam se
(Bersumpahlah, kau hidup hanya untukku).

                    🐣🐣🐣🐣🐣

Jeno bangkit dari kasur dan buru-buru lari ke kamar mandi sambil nutup mulut pake telapak tangannya.

Huweekkk.... Huweekkk...

Jeno muntahin isi perutnya di wastafel, dan ini udah jadi rutinitas Jeno setiap pagi setelah tiga bulan lalu Jaemin di nyatakan hamil dia ngalamin morning sickness. Walaupun gak ngidam minta yang aneh-aneh lagi kayak dulu. Tapi nafsu makan Jeno berkurang karna pengaruh rasa mualnya.

Malah Jaemin sekarang yang suka minta ini itu dan bikin berat badannya naik. Tapi itu gak masalah buat Jaemin, yang penting janin yang ada dikandungannya sehat.

Jeno masih berdiri di depan wastafel waktu Jaemin masuk dan jalan ngedeket suaminya. Mijit lehernya ngebantu suaminya yang lagi muntahin isi perutnya.

Setelah selesai, Jeno bersihin mulutnya pake air dan ngambil handuk kecil buat lap mulutnya.

"Hari ini kamu gak usah ke kampus, ya mas? Muka kamu makin pucet soalnya, aku takut kamu kenapa-kenapa,"

Jaemin kesian liat suaminya yang tiap pagi harus ngalamin yang namanya morning sickness. Tapi mau gimana lagi? Kayaknya si bayi maunya si ayah yang ngerasain morning sickness bukan dia.

"Gapapa, hari ini aku ada quis jadi gak bisa nitip absen. Hari ini kamu kuliah siang, kan? Nanti aku jemput ya," Ucapan Jeno bukan pertanyaan melainkan pernyataan yang harus di iyain sama istrinya itu.

Oh ya, masalah Brandon, dia udah gak pernah lagi gangguin Jaemin apalagi ngedeketin Jaemin. Setelah hari itu, cowok itu gak pernah lagi yang namanya cuman sekedar nyapa apalagi noleh kearah Jaemin. Kalo ketemu seolah mereka tuh orang asing. Tapi, justru Jaemin sama Jeno seneng karna gak ada lagi yang ngeganggu.

"Tapi kamu pucet banget, aku takut kamu kenapa-kenapa, mas,"

"Kamu gak usah khawatir, aku beneran gapapa kok," Kata Jeno menenangkan sambil ngelus pipi istrinya yang mulai chubby supaya gak terlalu Ngekhawatirin dia.

"Yaudah, sekarang kamu minum tehnya dulu, ya. Biar enakan perutnya," Jaemin ngasih segelas teh anget yang dia buat.

"Sekarang kamu sarapan dulu, ya. Aku udah buatin bubur juga," Kata Jaemin lagi setelah nerima gelas teh yang tinggal setengah yang di sodorin Jeno.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang