Part ini kelanjutan part 24 ya guys. Yang kemaren itu cuma special part yang sebenernya gak ada special-spesialnya sama sekali:(
So... Happy reading!
🐣🐣🐣🐣
Minggu pagi yang cerah, Jaemin udah di sibukkan dengan pekerjaan rumah salah satunya nyuci baju dan bikin sarapan. Bukde sama mbak Ayu lagi pada pulang kampung, jadilah Jaemin yang ngerjain pekerjaan rumah sendiri.
Sementara Jeno masih asik ngorok di kamarnya, bukannya bantuin Jaemin beres-beres rumah. Dasar pacar yang tidak berprikepacaran emang Jeno tuh 😒
Untung Jaemin cinta ( ՞ ᗜ ՞ )
Jaemin masih sibuk dengan nasi gorengnya waktu tiba-tiba ada sepasang tangan yang meluk dia dari belakang. Siapa lagi pelakunya kalo bukan Jeno. Cowok yang sekarang berstatus pacarnya.
Pacar ya sekarang bukan sahabat 🤭
"Good morning,"sapa Jeno mendaratkan satu kecupan di pipi mulus Jaemin.
"Morning too!" Balas Jaemin tanpa noleh ke Jeno.
"Bunda lagi bikin sarapan apa pagi ini? Wanginya sampe kekamar,"
"Hari ini gu_aku bikin nasi goreng sama telor ceplok, gapapa kan?"
Sebenarnya Jaemin belom terbiasa ganti panggilan yang biasanya lo-gue jadi aku-kamu. Jujur, dia agak geli gitu. Makanya dia suka keceplosan manggil Jeno dengan sebutan lo. Dan berujung Jeno yang ngambek.
Jeno suka protes kalo Jaemin masih suka make lo-gue padahal status mereka kan udah naik level jadi pacaran.
Waktu Jaemin bilang dia lebih nyaman pake panggilan sebelum mereka pacaran tapi dengan tegas Jeno nolak dan jawab kayak gini.
"Kita harus biasain manggil dengan panggilan sayang seenggaknya aku-kamu lah. Jadi, kalo kita udah nikah nanti udah terbiasa apalagi kita udah punya Lio, jadi kita harus jaga omongan kita. Apa yang kita ucapain bisa aja ditiruin sama Lio. Kalo bisa kita manggilnya ayah bunda kalo didepan Lio, biar Lio juga terbiasa manggil kita kayak gitu," Katanya panjang kali lebar waktu itu.
Tapi fokus Jaemin malah ke kalimat Jeno yang katanya 'kalo kita nikah nanti'.
Kalo inget ucapan Jeno waktu itu, Jaemin ngerasa mukanya panas. Apaan coba? Nikah katanya! Gerutu Jaemin dengan muka blushingnya tapi seketika itu juga kayak ada kupu-kupu yang berterbangan menggelitik perutnya.
Kembali ke masa sekarang. Jeno ngeletakin dagunya dibahu kanan Jaemin dengan nyamannya bahkan sekarang dia endusel diceruk leher Jaemin, sesekali ngehirup aroma yang menguar dari tubuh Jaemin bikin si empunya keganggu karna ngerasa kegelian.
"Jeno. Kamu ngapain sih? Aku lagi masak, jangan ganggu!" Jaemin gerakkan bahu kanannya supaya dagu Jeno gak nempel disana.
"Walaupun lagi masak tubuh kamu masih wangi yank, aku kan jadi betah endusel sama kamu hehehehe,"
Dasar bucheeennn!!
"Wangi apanya coba? Orang bau keringet gini jangan Ngadi-ngafi." Ini hidung Jeno yang bermasalah apa gimana? Orang bau keringet dibilang wangi
"Mending kamu liat Lio daripada disini cuma mau gangguin aku doang! Sekalian mandiin juga kalo udah bangun, aku mau nyiapin sarapanya dulu,"
"Siap komandan!" Dengan patuh Jeno nurutin yang diperintahin Jaemin. Dia beranjak dari sana daripada pacarnya itu ngomel pagi-pagi mending Jeno turutin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...