Baby#35

28K 2.7K 424
                                    

Dipagi hari yang cerah, Jeno jalanin rutinitasnya kalo lagi libur sekolah yaitu nyuci mobil dan ditemenin sama baby Lio yang ikut-ikutan nyuci mobilannya.

"Huuffttt... Kangen sama Nana," Lirih Jeno dengan muka nelangsa sementara tangannya sibuk nyabunin body mobilnya, "Padahal baru dua hari gue gak ketemu sama Nana tapi rasanya kayak dua abad," Lanjutnya.

Dua hari ini Jaemin emang lagi nginep di rumah daddy Jaehyun karna sekarang mereka lagi ngejalanin masa di pingit sebelum nanti ketemu pas mau ijab qabul. Kalo Jaemin nginepnya di rumah orangtuanya kejauhan kata mommy Taeyong sama Jeno mah. Jadi, akhirnya Jaemin tinggal sementara selama dipingit di rumah orangtua Jeno yang bentar lagi bakal jadi orangtuanya juga. Jeno jadi gak sabar nunggu hari itu tiba, selain dia kangen banget sama Jaemin dia juga udah gak sabar pengen nananunu sama Jaemin.g

Maksudnya gak sabar pengen ngejadiin Jaemin yang halal buat dia Dan pastinya bakalan tinggal bareng lagi tanpa di gangguin sama mommy Taeyong karna mereka udah sah. Ihiiyy 😆

Dan buat masalah tektek bengek segala macemnya udah disiapin dan yang ngurus udah pasti para emak-emak rempong sama bapak-bapak narsis. Pokoknya tinggal Jeno sama Jaemin mah tinggal terima beres dan siapin diri buat hari-H aja, terutama Jeno.

Baju-baju buat keluarga juga udah siap termasuk baju kedua mempelainya. Tadinya Jeno nyaranin Jaemin pake gaun, dan dengan gak berperasaannya, Jaemin geplak kepala Jeno. Mumpung belom sah jadi gue mau puas-puasin geplakin kepalanya Jeno. Gitu pikirnya.

"Aku ini cowok, bukan cewek! Ya kali disuruh pake gaun. Kamu aja sono yang pake, aku mah ogah!" Tolaknya waktu itu.

'Ya kali gue pake gaun! Gue ini cowok ganteng plus macho! Apa kata dunia cowok sekeren gue pake gaun sama heels? Yang bener aja! ' Gerutunya dalem hati.

Gimana Nana aja deh. Kentang mah iyain wae 😏

Tapi, cantik, kok, Na. Nih ya, Jeno bayangin dulu.

[Cr : Pinterest]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Cr : Pinterest]

Nah kan! Cantik pake banget calon bininya bapak Jeno.

Tadinya mommy sama yang lain pengen acaranya bertajuk garden party. Tapi, kata Jeno sekarang kan lagi musim hujan dan hujannya juga gak menentu. Siang cerah sorenya mendung terus turun hujan. Daripada ntar ribet mending sekalian aja di dalem gedung acara resepsinya. Kan enak gak bakal kehujanan kalo misalkan turun hujan dan ribet ngamanin barang-barang.

Padahal Jaemin pengen tema acaranya tuh garden party gitu kayak Raffi-Gigi. Apalagi kalo ada hujan, kan bisa sekalian main hujan-hujanan, menambah keromantisan kan jadinya. Tapi balik lagi, bener kata Jeno sekarang cuacanya lagi gak memungkinkan kalo ngadain resepsi di outdoor. Maka dari itu, Jaemin setuju-setuju aja sama sarannya Jeno. Sebagai calon istri yang baik, dia harus nurutin apa kata calon suami biar gak kualat.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang