Bonus chapter

20.5K 1.7K 391
                                    

Jam udah nunjukkin pukul 10 malem dan Jeno baru nyampe rumah. Kerjaan dikantornya bener-bener lagi numpuk banget hari ini belom lagi meeting sama klientnya dan meeting sama para ketua divisi. Pokoknya hari ini tuh dia sibuk banget. Bahkan dia cuma sempet nelpon sekali sama Jaemin saking sibuknya dia.

Belom lama ini Jeno mendudukki posisinya sebagai CEO perusahaan. Iya, daddy Jaehyun udah sepenuhnya mempercayakan salah satu perusahaannya di pegang sama Jeno.

Jeno kira jadi CEO tuh enak tapi yang ada malah stres karena setiap hari kalo dia udah nyampe kantor sekretarisnya langsung nyodorin agenda kegiatan dia selama dikator setiap harinya. Kalo gak inget dia udah punya tanggung jawab dan keluarga dia gak bakalan mau jadi CEO mending buka restoran atau apa gitu yang penting gak bikin stres dan tentu aja waktunya sama keluarga kecilnya gak tersita.

Nyampe rumah udah dalam keadaan rumah yang udah sepi dan gelap. Ya jelaslah, jam segitu orang-orang udah pada tidur.

Jeno ngelangkahin kakinya menaiki tangga yang terhubung menuju kamarnya yang sekarang udah pindah keatas.

Sambil terus jalan, Jeno buka kaitan dasinya yang dari pagi berasa nyekek leher dia. Udah kebuka, dia buka tiga kancing kemejanya sementara jasnya udah dia buka waktu udah turun dari mobil. Sumpah dah, dia tuh udah gerah banget pengen cepet-cepet mandi.

Bukannya ke kamarnya dan Jaemin, Jeno malah melipir ke kamar anak-anaknya bukan ke kamarnya sama Jaemin. Dia pengen ngecek kali aja kedua jagoannya belom pada tidur.

Liat aja, No. Habis ini kanjeng Ratu Nana ngambek dan gak akan ngasih jatah 😄

Dan bener aja pas dia buka pintu anak-anaknya itu pura-pura tidur. Kenapa Jeno bisa tahu kalo dia anaknya belom tidur? Ya jelaslah, Jeno sempet nguping sebelum buka pintunya.

"Ayah tahu kok jagoan ayah belom pada tidur," Cetus Jeno masuk kedalam kamar sangat anak yang lagi pura-pura tidur.

Karena ketauan pura-pura tidur, Lio yang udah berusia 6 tahun beranjak dari posisi tidurnya disusul Jisung yang sekarang udah berusia 3 tahun.

Lio natap sebel ke Jeno dengan muka ditekuk.

"Ayah kok pulangnya lama? Katanya pulang cepet. Pokoknya aku marah sama ayah,"

Lio ngelipet tangannya didepan dada. Lio ceritanya lagi marah nih guys 😄

"Iya! Ayah lama!" Timpal Jisung ikut-ikutan ngambek terus tangannya juga dia lipet didepan dada ngikutin kakaknya.

"Ayah minta maaf. Soalnya hari ini ayah lagi banyak banget kerjaan dikantor, sayang. Kalo ayah pulang cepet nanti ayah dimarahin sama grandpa, emangnya Lio sama Jisung mau kalo ayah dimarahin sama grandpa?"

Jeno ngejelasin panjang kali lebar supaya kedua jagoannya gak ngambek lagi. Tapi, Lio sama Jisung gak jawab.

"Yaudah, deh. Kalo gitu ayah keluar aja mau bobo sama bunda sama adek bayi,"

Baru aja Jeno jalan beberapa langkah, dia ngerasa ada yang meluk kaki dan pinggangnya. Siapa lagi pelakunya kalo bukan dua curut kesayangannya.

"Ayah mah gitu! Katanya malem ini mau tidur sama aku sama Jisung masa tidurnya sama buna dan adek bayi lagi, sih, yah," Suara Lio memprotes.

Oh iya, adek bayi yang Lio sebut itu masih dalem perut Jaemin.

Yups. Sekarang Jaemin lagi hamil anak ke 3 yang baru menginjak usia 6bulan. Dan jenis kelaminnya laki-laki lagi.

Yey! Dapet jagoan lagi 😄

Kata dokter Anggi yang nanganin persalinan Jaemin 3 tahun lalu. Menyarankan kalo Jisung udah berumur sekitar umur 2 tahunan tapi menurut Jaemin umur segitu terlalu kecil jadi, Jaemin mutusin Jisung punya adek kalo udah berumur 3-4 tahun. Tapi yang namanya manusia cuman bisa berencana dan Tuhan yang nentuin, diusia 3 tahun Jisung udah mau punya adek.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang