Bonus Chapter 3

16.8K 1.4K 307
                                    

Typo bertebaran! No edit!

"Kakak gak bisa, ya, kerjanya di sini aja jangan ke tempat jauh?"

Bocah berumur enem tahun berjenis kelamin perempuan yang bernama lengkap Aeri Anindya Prameswari yang lebih akrab dipanggil Riri itu ngerengek supaya Lio ngurungin niatnya yang ditugasin  ikut sama seniornya ke salah satu rumah sakit yang ada di Yogyakarta. Riri adalah adik ke Empatnya Lio yang lahir 7 tahun lalu. Masih inget 'kan, Jaemin dinyatakan hamil lagi sekitar tujuh tahun lalu? Ya. Dan ternyata Jaemin ngandung anak kembar yang dua-duanya berjenis kelamin cewek.

Sementara sodara kembar Riri namanya Aera Anindira Maheswari dan nama panggilannya Rara. Rara lahir 10 menit lebih dulu daripada Riri. Jadi, posisi Riri tuh adeknya Rara. Walaupun kembar, sifat mereka berdua bertolak belakang banget. Rara lebih ke tomboy sementara si Riri lebih feminim dan kalem gitu. Meskipun begitu, muka mereka tuh mirip banget alias kembar identik!

Awalnya Lio, Jisung sama Logan ngambek karena mau punya adek lagi. Apalagi Logan yang posisinya jadi anak bontot harus tergeser jadi abang. Padahal kan dia seneng jadi anak bontot karena bisa manfaatin kedua abangnya. Merasa disayang gitu kalo jadi anak bontot tuh.

Astaghfirullah. Kelakuan Logan sama aja kek Renjun sama Haechan ternyata 🤦‍♀️

Tapi, lama-kelamaan ketiganya bisa nerima dan ikhlas. Udah terlanjur juga, bundanya udah hamidun, mau digimanain lagi?

🐣🐣🐣🐣

Dan ada kejadian yang gak bisa keluarga mereka lupain yaitu dimana waktu itu ceritanya Jaemin mau ngelahirin di kembar Jeno lupa bawa Jaemin. Dia mah grasak-grusuk sendiri ngambil tas yang emang udah disiapin buat keperluan dirumah sakit sama ngambil konci mobil. Tapi, sebelum itu Jeno ngambil baju ganti dulu karena posisinya waktu itu Jeno sama Jaemin baru aja habis beranak pinak walaupun gak bisa di sebut beranak pinak karena dalam perut Jaemin udah ada anaknya. Dua lagi!

Mantul bener bapak Jeno wankawan, ckckck!

Biasa ya, kalo udah hamil tua kata dokter harus sering anu menganu tapi gak sering banget ampe setiap hari supaya lahirannya lancar. Tapi kan itu berlaku buat yang mau lahiran normal sementara Jaemin 'kan ngelahirinnya operasi. Jadi, gak sering anu menganu juga gapapa sih.

Dan baru aja mereka beres, malah mereka masih ngos-ngosan tiba-tiba aja perut Jaemin ngerasa sakit banget terus Jaemin ngerasain ada yang ngalir dibawahnya.

Jeno sama Jaemin auto panik dong. Buru-buru aja Jeno bangkit dari ranjang dalam keadaan naked terus make bajunya yang dia ambil di lemari sekalian buat istrinya juga sekalian. Jeno juga makein baju Jaemin yang lagi ngeringis sambil nahan sakit.

"Aw... Shh.. Sakit, mas," Rintih Jaemin waktu itu sambil megangin perutnya yang kayak melilit banget. Sakitnya bener-bener ini mah.

Ini adalah kali pertama Jaemin ngerasain sakit perut yang macem begini alias kontraksi. Karena waktu hamil Jisung sama Logan, Jaemin gak ngerasain yang namanya kontraksi. Padahal niatnya Jaemin mau kerumah sakit sekitar beberapa hari lagi buat persiapan operasi. Tapi, kayaknya si twins pengen bundanya ngerasain yang namanya kontraksi.

"Tahan, ya, sayang. Aku mau panggil mommy sama mama dulu bentar," Jeno berusaha nenangin Jaemin yang mukanya udah banjir sama keringet.

Dia buru-buru jalan keluar kamar terus manggil orang-orang rumah.

"MOMMY, MAMA, LIO!" Teriak Jeno panik.

Suara Jeno menggelegar ditengah malam yang sunyi dan bikin penghuni rumah pada bangun dari tidurnya karena denger suara Jeno yang gaduh dan berhamburan keluar kamar Takut ada apa-apa sama Jeno ataupun Jaemin.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang