Baby#10

44.8K 5K 602
                                    

Gak kerasa sebulan udah berlalu dan sekarang usia baby Lio  menginjak usia tiga bulan lebih. Dimana si baby  udah mulai menemukan mainan baru yakni tangannya sendiri atau barang-barang yang ada disekitarnya dan Jeno maupun bJaemin harus lebih ngejaga extra si baby supaya gak sembarangan masukin benda kedalam mulutnya.

Pernah Jeno kelupaan naro pulpen deket baby Lio dan berakhir dimasukin kemulut mungilnya. Waktu itu Jeno lagi ngerjain tugas di ruang tengah sambil jagain si baby, sementara Jaemin lagi sibuk didapur, bantuin bude Inah masak buat makan malem.

Oh iya, sejak sebulan lalu juga daddy Jaehyun ngirim bude Inah buat bantuin Jeno dan Jaemin bersihin rumah plus jagain baby Lio. Tapi, untuk kerjaan yang satu ini daddy Jaehyun gak tahu, kalo tahu bisa bahaya dan shock nanti dia.

Sebenernya dirumah itu bukan cuma bude Inah aja yang kerja tapi masih ada mbak Ayu dan mang Ujang  juga mang Uus yang ngurus kebun dan kolam ikan.

Balik lagi ke Jeno. Dia tinggal sebentar si baby ke dapur buat ngambil minum, tapi waktu udah balik si baby lagi asik ngemutin pulpen yang tadi dia pake dan buru-buru Jeno ambil pulpennya ditangan si baby dan ngegantiinnya pake teeter bentuk semangka.

 Dia tinggal sebentar si baby ke dapur buat ngambil minum, tapi waktu udah balik si baby lagi asik ngemutin pulpen yang tadi dia pake dan buru-buru Jeno ambil pulpennya ditangan si baby dan ngegantiinnya pake teeter bentuk semangka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya Jeno gak suka Jaemin milihin teeter bentuk semangka buat baby Lio. Katanya, Dia takut kalo udah besar nanti baby Lio jadi maniak semangka kayak Mark. Abangnya Jeno.

Yakali Jeno, apa hubungannya teeter bayi sama maniak semangka? 😧

Sebulan ini juga Jeno sibuk latihan dan mempersiapkan diri buat Olimpiade besok.

Iya, gak kerasa ya? Udah mau olimpiade aja padahal baru kemaren-kemaren Jeno bilang bakalan sibuk latihan.

Yakan sengaja sama authornya dicepetin 😂

Bahkan hubungannya sama Sherin udah ada kemajuan, bisa dibilang makin deketlah sekarang  mah gak kayak dulu sering diacuhkan bahkan chatt pun terbilang jarang dibales. Jangankan dibales kadang dibaca aja nggak.

Miris!!!

Tapi itu dulu, sekarang mah setiap Jeno ngechatt selalu dibales. Kalo ditelpon diangkat dan ngobrol sampe malem, gak tahu apa yang diobrolin, cuma orang yang lagi kasmaran aja yang tahu.

Tapi, yang kasmaran kayaknya cuman Jeno aja deh. Kalo Sherin mah gak tahu.

Kalian pasti bingung kenapa Jeno dan Sherin jadi deket, yekan?

Jadi satu bulan yang lalu, waktu Jeno dateng ke sekolah bawa mobil disana ada Sherin and the gank yang lagi ngobrol syantik. Mereka gak nyangka Jeno yang selama ini ngejar Sherin, bawa mobil sekeren itu biasanya 'kan pake motor beat. As always!

Kedua temennya ampe takjub liat Jeno keluar dari mobil mewah keluaran terbaru itu. awalnya dia gak perduli tapi karena hasutan setan [read : kacungnya Sherin] nyuruh dia buat deketin Jeno dengan cara nanggepin kalo Jeno deketin dia, akhirnya dia ngeiyain saran dua temennya itu. Walaupun waktu itu Sherin masih punya pacar dan kayaknya gak niat putusin pacarnya.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang