Baby#40

28.5K 2.5K 859
                                    

Pukul dua dini hari Jeno kebangun. Gak tahu kenapa dia tiba-tiba kepengen makan sop buah. Jam segitu makan sop buah yang bener aja!

Jeno pengen bangunin istrinya tapi gak tega liat Jaemin tidurnya pules banget. Jadi dia mutusin kedapur dan bikin sendiri yang penting keinginannya terealisasikan.

Sementara itu dikamar, Jaemin ngerubah posisi tidurnya menyamping ke arah kiri. Tapi pas Jaemin ngulurin tangannya mau meluk Jeno, cuma ruang kosong yang dia peluk. Jaemin ngeraba sebelahnya dimana Jeno tidur. Tapi, dia gak ngerasain ada seseorang tidur disebelahnya. Jaemin buka mata dan gak nemuin suaminya ada disampingnya.

Jaemin bangun dari baringannya, dengan mata yang masih ngantuk dia ngedarin pandangannya ke tiap penjuru kamar nyari keberadaan suaminya. Tapi nihil, Jaemin sama sekali gak nemuin keberadaan Jeno ada di kamar.

Jaemin bangkit dari kasur, mungut piyamanya yang berserakan dilantai lalu memakainya. Setelah itu, Jaemin jalan kekamar mandi yang ada disudut kamar guna ngecek kali aja Jeno lagi di kamar mandi. Tapi, Jaemin gak denger ada suara gemercik air, dan bener aja pas Jaemin buka pintu kamar mandinya, disana gak ada juga.

"Mas Jeno kemana, ya?" Lirihnya bertanya ke dirinya sendiri.

Akhirnya, Jaemin mutusin nyari Jeno ke luar kamar.

🐣🐣🐣🐣

Jeno lagi berdiri di depan kitchen set waktu Jaemin sampe di dapur. Jaemin jalan mendekat ke arah suaminya yang belom sadar keberadaannya.

"Kamu lagi ngapain, mas?" Jaemin bertanya sambil nepuk pundak Jeno bikin si empunya terperanjat kaget.

"Ya ampun! Kamu ngagetin aja, sayang," Balas Jeno ngusap dadanya.

"Aku cari-cari ternyata kamu ada disini. Lagian ngapain sih jam segini di dapur? Terus ini lagi, kenapa buah-buahannya kamu keluarin semua dari kulkas?" Jaemin nunjuk buah-buahan yang ada diatas kitchen set.

Jeno garuk kepalanya yang gatel sambil nunjukin Cengirannya, "aku niatnya mau bikin sop buah tapi bingung mau mulai darimana." Jelas Jeno.

Jaemin ngerutin dahinya bingung. Mau sop buah pagi buta kayak gini? Tapi pertanyaan itu cuma ketahan di tenggorokannya.

"Kamu mau gak bantuin aku bikin sop buahnya?" Kata Jeno lagi buyarin pikiran Jaemin tentang keanehan Jeno.

Meskipun masih diliputi dengan kebingungan, Jaemin tetap bantuin Jeno bikin sop buah.

"Kamu kenapa gak bangunin aku kalo mau sop buah?" Tanya Jaemin yang udah mulai berkutat dengan buah-buahan.

"Tadinya aku mau bangunin kamu tapi aku gak mau ngerepotin kamu. Apalagi liat kamu nyenyak banget tidurnya. Kamu juga pasti kecapean karena kegiatan kita,"

Jaemin natap Jeno gak selow pas denger kalimat terakhir yang diucapin suaminya.

"Iyalah aku kecapean! Orang kamu gempur aku udah kayak kesetanan!" Jaemin balas ucapan suaminya dengan nada sinis.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang