Baby#22

39.7K 4.7K 1.7K
                                    

"Felix," Gumam Jeno.

Tanpa basa basi dia samperin kedua orang tadi yang lagi bergandengan tangan mesra yang ternyata adalah Felix dan Changbin. Yang dia tahu Changbin itu masuk club basket.

Kenapa Jeno bisa tahu Changbin ada di club basket? Ya jelas, soalnya kadang-kadang dia juga ditugaskan buat ngelatih anak-anak yang baru masuk club karna Jeno mantan kapten basket.

"Felix!" Panggil Jeno pas dia udah berdiri di depan Felix dan Changbin. "Maksudnya apa ini? Kenapa lo jalan sama dia?!" Cecar Jeno nunjuk Changbin dengan jari telunjuknya.

Felix ngerutin kedua alisnya bingung. Emangnya salah ya kalo dia jalan sama pacar sendiri? Pikir Felix.

Dia gak berani kalo ngomong langsung yang ada kakak kelasnya ini tambah marah lagi.

"Lo gak usah sok polos! Lo pacaran sama Nana tapi sekarang lo malah jalan sama cowok lain, lo mau main api dibelakang Nana?! " Serang Jeno. Bahkan dia narik kerah kemeja yang dipake Felix dengan rahang mengeras.

Changbin berusaha ngelepasin cengkraman tangan Jeno dikerah kemeja Felix, Tapi Jeno nepis tangan Changbin.

"Kak udah, malu diliat banyak orang," Yang namanya Jeno si keras kepala gak akan mau dengerin ucapan Changbin.

Memang, banyak orang-orang berlalu lalang yang liat kearah mereka dengan tatapan bingung dan penasaran ada seorang cowok ganteng nyengkeram kerah baju cowok manis. Sementara cowok satunya cuma diem gak berbuat apa-apa.

"Lo gak usah ikut campur! Ini urusan gue sama pacar lo ini!" Tunjuk Jeno ngejawab Dengan masih diliputi emosi.

"Kak Jeno salah paham! Gue sama kak Jaemin gak ada hubungan Apa-apa," Sanggah Felix.

Emang bener 'kan? Dia sama Jaemin gak ada hubungan apapun. Kenapa kakak kelasnya ini marah-marah gak jelas cuma gara-gara dia jalan sama Changbin, pacarnya.

"Salah paham lo bilang? Salah paham apanya? Lo jangan coba mengelak ya, udah tercyduk masih aja berkilah!" Tuduh Jeno keras kepala. "Terus kejadian yang di taman belakang sekolah apaan? Lo mau bilang itu juga cuma salah paham?!"

"Ck, lepas dulu tangan kakak biar gue jelasin yang sebenernya," Mau gak mau Jeno lepasin tangannya dari kerah baju Felix.

"Kita cari caffe dulu biar enak ngobrolnya, gimana?" Saran Changbin dan di iyain sama Jeno dan Felix.

Ketiganya jalan beriringan menuju salah satu caffe, dan caffe yang mereka pilih adalah moonbuck. Tetangganya starbuck.

🐣🐣🐣🐣

"Jadi selama ini kalian berdua gak ada hubungan apa-apa? Dan Cuma sekedar temenan?" Felix ngangguk ngeiyain pertanyaan Jeno.

Jeno sontak aja kaget setelah denger penjelasan Felix. Jadi selama ini dia salah paham tentang kedekatan Jaemin dan Felix? Dan mereka pure temenan gak lebih!

Jaemin deket sama Felix cuma karena cowok cantik itu mau bantu Felix bikin Changbin cemburu.

'Kamprett! Berarti usaha gue beberapa hari ini ngehindarin Jaemin sia-sia dong?' gerutunya dalem hati.

"Terus yang di taman belakang gimana? Gue liat kalian berdua kayak ngomong sesuatu tapi gue gak tahu kalian bicarain apaan soalnya jarak gue ngintip sama tempat lo berdua duduk agak jauh__ ups, " Jeno langsung tutup mulutnya. Dia keceplosan bilang kalo dia udah ngintipin dan niat nguping pembicaraan Jaemin dan Felix tempo hari. Karena masih penasaran dengan kejadian yang dia liat di taman belakang sekolah bikin mulutnya  nyerocos tanpa disadari.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang