Matahari sudah mulai menampakan diri dan menerangi bumi. Akan tetapi Jeno dan Jaemin masih asik menutup mata.
Sekitar jam 2 dini hari tadi, baby Lio kebangun dan mengharuskan mereka bangun. Kalo nggak, bisa-bisa suara tangisan si mungil ngebangunin penghuni kostan lain dan itu bakalan jadi masalah buat mereka.
Mau gak mau semalem mereka harus begadang karna popok si mungil udah penuh minta diganti.
Kalo kalian nanya gimana Jaemin bisa ganti popok baby Lio? Jawabannya karna sebelum ngeganti popok Jaemin dan Jeno ngebuka youtube dulu nyari tutorial caranya buka pasang popok. Ya, walaupun hasilnya gak serapih yang kayak di videonya sih.
Tapi, setelah diganti si mungil masih rewel bahkan udah dibikinin susu tapi dia masih rewel juga padahal udah habis 2 botol yang masing-masing berisi 60 ml, baby Lio masih aja nangis.
Baby Lio kalo nyusu emang kuat banget. Bahkan nyusu dot aja masih kurang dan akhirnya Jaemin yang harus merelakan puting susunya yang jadi korban.
🐣🐣🐣🐣
Jeno dengan otak dan ide gilanya lagi-lagi nyuruh Jaemin buat nyusuin baby Lio, lagi. Jelas Jaemin nolak! Cukup sekali aja dia nyusuin si baby dan ngerasain putingnya perih dan kebas karna baby Lio gak mau lepas putingnya dari mulut mungilnya.
Bukan Jeno namanya kalo gak bisa bujuk sahabat cantik tapi galaknya itu.
Jeno bilang kalo si mungil gak disusuin yang ada nanti nangisnya makin kenceng dan otomatis bisa bangunin yang lain.
Karena bujukan Jeno akhirnya Jaemin mengiyakan walaupun dengan berat hati. Tapi dia ikhlas kok, kalo semuanya dimulai dengan rasa gak ikhlas kan malah berakhir gak baik. Pikir Jaemin.
Apaan sih Na?
Eeuunnghhh...
Suara erangan dari salah satu dari mereka terdengar. Dan Jeno yang lebih dulu membuka mata.
"Tumben kamar si Jeno masih ketutup rapet? Biasanya jam segini dia udah rapih sambil manasin motornya," tanya seseorang diluar kamar Jeno ke temennya.
"Lagi gak sekolah kali dia hari ini makanya belom keluar. Yaudah lah yuk kita berangkat, entar telat lagi." Sahut temennya ke orang tadi.
Jeno denger percakapan yang Jeno yakini tetangganya kostannya.
Gak lama suara mesin motor melaju dan meninggalkan halaman kostan.
Jeno mengucek matanya sebelum ngedudukin pantatnya di atas karpet. Dia nengok kesamping dimana Jaemin masih ngedengkur.
Jangan bayangin Nana tidurnya ngedengkur kayak gimana, ya, guys 😄
Pandangannya dia alihin ke bayi mungil yang lagi ngegerakin tangan dan kakinya keudara.
Senyum ganteng mengembang di kedua sudut bibir tipisnya ngebentuk pelangi terbalik.
Kalian bisa bayangin kan gimana pelangi terbalik? Oke abaikan.
Jeno bangkit dari duduknya terus nyamperin baby Lio yang lagi anteng sendiri. Dia duduk di tepi kasur terus nyapa si bayi sambil ngegenggam tangan mungilnya.
"Anak ayah udah bangun ternyata. Pinter ya gak nangis," Jeno ngajak ngobrol si bayi dan sadar atau nggak dia nyebut dirinya ayah.
Ayah dong, astagfirullah.
Jeno udah siap nih kayaknya jadi ayah beneran.eh
Yok bisa yok, Jen, jadi ayah dari anak-anak kita kelak.g
Di tampol Nana sama readers 😭
"Ngerti ya, ayah sama bunda semalem begadang nemenin Lio? Makanya gak nangis. Pinternya anak ayah," oceh Jeno lagi walaupun gak ada tanggepan dari baby Lio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...