Baby#15

42K 5.2K 1.2K
                                    

Setelah hari dimana Renjun ngomong blak-blakan soal perasaan Jaemin ke Jeno dan hubungan Jeno sama Sherin ke mommy Taeyong, sekarang mommy Taeyong udah duduk dengan anggun diruang tamu sama Jeno dan Sherin.

Mommy gak mau ngulur waktu, dia pengen tahu gimana bentukan pacar sekaligus merangkap sebagai pembajak uang di ATM anaknya.

Gimana mommy bisa tahu kalo Sherin yang nyebapin uang di kartu kredit Jeno terkuras? Gampang! Mommy 'kan tinggal cek pengeluaran Jeno aja.

Gak mungkin 'kan anaknya itu berubah jadi boros dalam waktu singkat?

Dan sekarang mommy tahu siapa yang udah nguras uang di ATM anak ganteng tapi begonya itu.

Gimana gak bego! Dikadalin sama modelan si Sherin aja dia gak sadar. Untung aja ada Renjun dan Haechan si sumber semua informasi tentang Jeno. Ada gunanya juga mereka.

'maafin mommy ya Njun, Echan.' batin mommy merasa bersalah sama si duo curut.

Dan untuk masalah Jeno beli barang-barang dan perlengkapan baby Lio, mommy gak keberatan malah mommy terkesan biasa aja. Walaupun mommy tahunya baby Lio cucunya bukde bukan anak Jeno dan Jaemin.

Duuhh... Keluarga Cemara ini memang warbyazah syekale ya?

Mommy udah terlanjur jatuh hati waktu pertama kali liat baby Lio, apalagi baby Lio tuh murah senyum, kalo diajak ngomong suka ketawa-ketawa. Mommy 'kan jadi gemes.

Jadi pengen punya baby lagi - mommy Tiway
2020.

David auto ngamuk 😄

🐣🐣🐣🐣

Dan setelah mommy ditemenin daddy Jaehyun introgasi Jeno dan pacarnya, mommy bener-bener dibikin darting sama jawaban si Sherin. Salah satunya yang ini nih!

"Kamu bisa masak?" Tanya mommy waktu itu.

Dan dengan entengnya Sherin jawab pertanyaan mommy.

"Nggak, tant! Lagian buat apa aku harus capek-capek masak kalo dirumah udah ada yang masakin? Lagian aku juga gak mau badan aku jadi bau karna aroma masakannya, mending aku shopping-shopping ke mall bareng temen-temen aku," jawabnya enteng.

Dia gak sadar, mommy Taeyong udah pengen banget nyakar mukanya yang berlapis bedak gak tahu berapa lapis itu. Sementara Jeno dia cuma malingin mukanya gak mau natep mommynya yang sekarang lagi natap dia tajam. Setajam silet.ga

Kalo mata mommy ada lasernya mungkin Jeno udah gosong kali.

"Kalo misalkan suami kamu mau makan masakan kamu, gimana? Biasanya suami selalu minta dimasakin walaupun udah ada ART, jadi Apa kamu mau masakin?" Tanya mommy lagi.

Rasanya mommy kayak lagi ngeinterview orang yang mau kerja eh interview jadi calon mantu maksudnya.

Eitss! Tapi mommy ogah punya mantu kayak si Sherin ini. Mommy 'kan maunya Nana yang jadi mantunya bukan cewek didepannya ini.

"Ya, tinggal bilang aja kalo aku gak mau masakin karna aku gak bisa masak," dengan tanpa bebannya Sherin jawab tanya mommy.

"Aku juga gak mau tangan aku jadi kasar dan kuku-kuku aku yang udah aku medicure pedicure jadi rusak. Percuma dong perawatan aku tant," tambahnya lagi nyebelin.

Oke! Udah cukup! Lama-lama mommy beneran cakar mukanya terus bibirnya si Sherin mommy kuncir pake karet gado-gado.

Gak nyangka anaknya salah pilih pacar!

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang