Jeno dan Jaemin udah ada dikamarnya, sementara baby Lio udah tidur di box bayinya.
Tadi, setelah makan malam dan ngobrol-ngobrol mereka mutusin masuk kamar sekalian bawa baby Lio. Awalnya mommy bingung tapi Jeno langsung jelasin emang udah biasa baby Lio tidur sama mereka dan kalo si mungil kebangun tengah malem mereka bisa tanganin sendiri walaupun bukde suka nyamperin tanpa diminta.
GOTCHAAA!!! pinteran banget ngelesnya, No, kayak kang bajaj.
Dan untungnya mommy percaya sama ucapannya Jeno bikin mereka menghembuskan nafas lega.
"Sumpah! Tadi tuh gue udah deg-degan banget. Jantung gue rasanya mau copot tahu ga?" Ujar Jeno mecah keheningan didalam kamar.
"Bukan Lo aja kali, apalagi tadi waktu liat mommy gendong Lio rasanya kaki gue pengen kabur aja," sahut Jaemin.
"Kalo lo kabur, gue sama Lio gimana? Masa Lo telantarin sih? Istri dan ibu durhaka lu,"
Bughh...
Jaemin ngelempar bantal pas kena muka gantengnya Jeno.
"Istri ndasmu! Ogah gue jadi bini lu. Lagian gue ini ___"
"Lurus?!" Sela Jeno motong ucapan Jaemin. "Gue perkaos juga nih kalo lo masih ngaku lurus," lanjutnya ngancem.
"Eh!" Jaemin kaget dong denger ucapan Jeno. "Gue emang lurus ya! Dan walaupun gue belok, gue ini seme. Mentang-mentang gue nyusuin Lio gue jadi istri gitu? Jangan ngadi-ngadi Lo. Dan lagi, gue yang bakal perkaos Lo duluan kalo lo berani macem-macem!" Balas Jaemin panjang kali lebar.
Berasa ngerapp ya Na? 😏
"Lo nantangin gue?"
"Li nintingin gii? Iya, gue nantangin, mau apa Lo?" Balas Jaemin dengan muka sengaknya nantangin Jeno balik.
Na, kamu salah nantangin orang!
Tanpa basa basi Jeno narik kepala Jaemin dan mengapitnya di diantara lengannya a.k.a keteknya. Jaemin meronta minta dilepaskan tapi Jeno malah sengaja Arahin muka Jaemin ke keteknya bikin si empunya makin teriak heboh karena idung mancungnya nempel ke ketek Jeno.
🐣🐣🐣🐣
Ceklek...
Pintu kamar tiba-tiba terbuka. Diambang pintu, mommy Taeyong menyembulkan kepalanya bermaksud mau ngecek. Soalnya suara ribut Jeno dan Jaemin kedengeran jelas Ampe keluar kamar dan kebetulan si mommy lagi mau kebawah. Niatnya sih mau ngambil minum, tapi urung karna ngedenger suara ribut-ribut dikamar anaknya.
Apalagi tadi mommy denger Jeno dan Jaemin ngomong tentang perkaos-perkaosan, 'kan mommy jadi khawatir Jeno sama Jaemin mau saling serang dan saling banting kesian sama baby Lio yang masih bayi pendengarannya harus ternodai sama suara-suara aneh yang ditimbulin anak dan calon mantunya itu.
Calon mantu katanya guys!!
"Kalian ngapain sih kok ribut-ribut? Ini udah malem, Lio nanti kebangun karna suara berisik kalian," tegur mommy. Yang jadi tersangka mah cuma nunjukin cengirannya.
Tapi tiba-tiba pandangan mommy jatuh ke arah kancing piyama Jaemin yang dua kancingnya kebuka. Mommy memicingkan mata curiga.
"Kalian habis ngapain?" Tanya mommy to the point.
"Huh? Kita gak habis ngapa-ngapain kok, mom." Jawab Jeno gak sadar sama pandangan mommy.
"Kalian serius gak habis ngapa-ngapain?" Dengan kompak Jaemin dan Jeno ngangguk. "Terus itu kenapa kancing piyama Jaemin kebuka? Hayo ngaku! Kalian habis ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...