Jaemin lagi nunggu Jeno jemput dia, katanya dia disuruh nunggu depan gerbang tapi orang yang ditunggu-tunggu belom nunjukin batang hidungnya sama sekali. Padahal udah sepuluh menit berlalu waktu Jeno ngomong sebelum sahabat yang sekarang naik level jadi pacar itu pamit karena ada panggilan dari Mr. Kang.
Dan yang lebih bikin Jaemin sedih Jeno gak inget sama sekali sama ulang tahunnya, cuma duo curut sama kedua orang tuanya yang ngucapin. Apa iya Jeno lupa tanggal ulah tahun gue? Begitu pikirnya.
Drrrttttt...
HP Jaemin bergetar menandakan ada panggilan masuk. Waktu dia cek ternyata dari Jeno. Tanpa nunggu Lama-lama Jaemin angkat telponnya, dia mau marah sama pacarnya itu yang udah bikin dia nunggu lama.
Baru sepuluh menit Na, bukan sepuluh jam atau sepuluh tahun.g 😁
"Kamu dimana sih? Katanya cuma bentaran tapi ini udah sepuluh menit kamu belom dateng juga?!" Omel Jaemin ke Jeno disebrang telpon.
Aku-kamuan dong sekarang 🙃
"Maaf banget yank. Kayaknya aku gak bisa anter kamu pulang, tiba-tiba aja Mr. Kang nyuruh aku buat beli bola Basket buat tanding minggu depan. Kamu pulang sama Haechan dan Renjun aja ya naik taksi, gapapa 'kan?"
Sebenernya Jeno gak enak hati tiba-tiba batalin janjinya buat nganter Jaemin pulang, tapi dia baru inget ada urusan yang harus dia selesein segera. Jadilah dia batalin janjinya dan semoga aja Jaemin gak marah sama dia.
"Yaudah gapapa aku pulangnya sama Haechan dan Renjun," Jaemin pasrah aja deh kalo udah urusan sekolah dia harus ngalah gak boleh egois.
Meskipun Jeno udah gak jadi kapten basket lagi karna udah kelas dua jelas dan harus fokus sama ujian, dia masih dibutuhin dan dipercayain buat mantau tim basket yang bakalan tanding.
"Yaudah, aku tutup telponnya, ya? Bye!"
Belom sempet Jaemin jawab ucapan Jeno, tapi Jeno udah keburu matiin sambungannya. Jaemin ngehela nafas, maklum dia sama kesibukan pacarnya itu.
🐣🐣🐣🐣
"Kita jadikan ke Gramedia?" Renjun bertanya ke kedua sahabatnya.
"Jadi dong," Sahut Haechan.
Kenapa ke Gramedia mulu? Karna mereka mau cari buku buat bahan ujian whehhehe.
Mereka lagi nunggu taksi online di depan gerbang yang udah Renjun pesen.
Gak lama taksinya dateng dan ketiganya masuk. Taksi yang mereka tumpangi mulai meninggalkan area sekolah menuju mall tujuan mereka.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampe disalah satu mall yang letaknya gak jauh dari sekolah mereka. Mall Neo Cultur technology.
Setelah bayar tarifnya ketiganya keluar dari mobil berjalan beriringan masuk kedalam mall.
Waktu mereka mau masuk ke Gramedia, gak sengaja mata Jaemin menangkap sosok yang dia kenal lagi di gandeng sama cewek.
Tanpa babibu Jaemin segera menghampiri orang tersebut, ninggalin Haechan dan Renjun yang manggilin dia tapi sama sekali gak digubris sama Jaemin.
"Jadi ini yang lo bilang ada urusan?" Ujar Jaemin nahan emosi biar gak meledak-ledak.
Ini di tempat umum, Jaemin gak mau mempermalukan dirinya sendiri.
"Nayang!" Mata Jeno terbelalak karna tiba-tiba ada Jaemin disini.
Oh iya, Nayang itu panggilan sayang Jeno buat Nana. Nayang berarti Nana sayang.
Alay bat Jen 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...