Di siang pertama Jaemin dan Jeno sebagai pasangan suami istri, masih asik bergelung dibalik selimut putih yang menutupi tubuh telanjang mereka dengan saling memeluk. Sementara diluar, Mark, Haechan, Renjun dan baby Lio yang nangkring di bahu Mark udah berdiri didepan pintu kamar si pengantin baru dari beberapa menit lalu.
Tapi gak ada tanda-tanda dari si empu kamar bangun dan bukain pintu buat mereka. Tangan mereka ampe pengen karna dari tadi neken bell dan ketok pintu tapi gak di bukain juga.
'Jeno sama Jaemin tidur apa mati, sih? Digedor-gedor gak ada yang bangun juga,"
Begitulah batin ketiganya.
"Nih penganten baru belom bangun juga padahal dari tadi kita udah tereak-tereak sama gedor-gedor pintu tapi gak ada tanda-tanda mereka bangun," Gerutu Renjun yang kakinya udah ngerasa pegel.
"Emang sampe jam berapa mereka mainnya ampe jam segini masih ngebo? Gak tahu apa anaknya nyariin," Timpal Haechan kesel.
"A i a i a i... " Oceh baby Lio sambil narik dan goyangin maju mundur kepala Mark.
"Sakit, dek. Jangan ditarik rambutnya om," Mark nahan tangan mungil baby Lio yang ada diatas kepalanya biar gak narikin rambutnya.
"Tarikin aja dek biar begonya ilang!"
"Go (bego)," Nah lo! Baby Lio ikut-ikutan ngomong bego.
Plakk...
"Elo kalo ngomong didepan Lio jangan sembarangan, Jun! Untung gak ada emak bapaknya, kalo ada mampus lo di ceramahin." Kata Mark setelah ngasih geplakan sayang di lengan Renjun.
Renjun cengengesan di tegur Mark, "sorry, bang, gue kelepasan." Katanya.
Mark beralih natap baby Lio yang ada dipundaknya, "adek mau ketemu ayah bunda, gak?" Tanya Mark ke baby Lio.
"Ayah?" Tanya baby Lio dengan suara khas bayinya.
"Iya, ayah sama bunda," Mark turunin baby Lio dan nyuruh si baby buat ngetok pintu. "Coba adek ketok pintunya." Katanya lagi yang langsung di turutin sama si baby.
Tok tok tok...
"Ayah... " Baby Lio ngetok pintu sambil manggil ayahnya.
Tetep gak ada jawaban.
"Nda... " Sekarang giliran Jaemin yang di panggil. Tapi nihil. Tetep aja gak ada jawaban.
Sementara itu di dalam kamar, Jeno mulai menggeliat karena merasa ke ganggu sama suara kedoran pintu dan seruan yang manggilin sama Jaemin. Jaemin mah masih asik berkelana di alam mimpi. Mungkin dia masih kecapean habis digempur sama Jeno jadi maklum kalo gak merasa keganggu sama suara berisik di balik pintu kamarnya.
"Siapa sih yang ketok-ketok pintu? Gak tahu apa orang masih ngantuk," Gerutu Jeno setelah buka mata dan ngedudukin dirinya.
Dengan terpaksa dan males, Jeno nyibak selimut yang nutupin badannya, bangkit dari tempat tidur dan nyari celana pendek dan kemeja Jaemin yang semalem dia lempar sembarangan. Setelah make celana dan bathrobe, Jeno bergegas keluar kamar. Dia mau marahin yang udah ganggu waktu istirahatnya.
Jeno ngernyitin dahinya pas udah buka pintu dan nemuin kakak, kedua sahabat dan anaknya yang berdiri didepan pintu dengan muka betenya.
"Kalian ngapain kesini? Ganggu waktu istirahat gue sama bini gue tau gak?" Cerca Jeno kesel.
"Harusnya kita yang nanya! Lo berdua tidur apa mati? Dari tadi kita panggil-panggil gak nyaut-nyaut! Kalo gak inget ini hotel udah gue dobrak nih pintu." Cerocos Mark jawab pertanyaan Jeno dengan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...