Gak kerasa sekarang Jeno, Jaemin, Haechan dan Renjun udah mau ujian semester satu. Itu artinya baby Lio udah berusia 15 bulan. Dan diusia segitu baby Lio makin aktif dan nambah cerewet.
Ada aja tingkah lakunya yang bikin orang rumah gemes. Contohnya kalo Jeno lagi ngerjain tugas di laptopnya sambil duduk di kursi belajarnya pasti baby lio gangguin dengan nyempil berdiri dibelakang Jeno. Kalo gak, Jeno, Jaemin dan duo curut lagi belajar di ruang tengah nanti dia gangguin juga dengan duduk diatas mejanya. Pokoknya ada aja kelakuan ajaibnya.
Gak gangguin Jeno atau Jaemin, baby Lio pasti gangguin bukde yang lagi nyuci baju dibelakang. Ikutan-ikutan nyuci atau jemur segala padahal cuma ngerecokin doang. Atau gangguin mbak Ayu yang lagi nyapu.
Mana kalo main keluar rumah gak pernah pake sepatu, kayak anak ngaprak. Gak salah sih si Renjun kasih panggilan baby Lio Bolang. Emang anaknya suka berpetualang 😄
Sumpah dah tingkah baby Lio udah keliatan absurd dan ajaib dari kecil 😔
Untung Jaemin dan Jeno sabar ngadepin kelakuan anaknya yang super duper ajaib. Kalo kagak, udah Jaemin karungin kali si baby.g
Dan itu artinya Jeno dan Jaemin harus siap-siap ngasih tahu tentang rahasia yang selama ini mereka sembunyiin dari mommy dan daddy.
"Semoga gue bisa ngisi soalnya walaupun dengan cap cip cup pake kancing baju," Celetuk Renjun waktu mereka lagi duduk di dalem kelas.
"Kemaren kan kita udah belajar, pasti bisa ngisi soalnya," Ujar Jeno ngeyakinin.
"Itu sih elo, kalo gue? belajar gak belajar sama aja," Keluh Haechan.
"Kalo lo berdua belajarnya serius pasti nyerap ke otak tapi kalo nggak ya itu sih masalah kalian. Gue juga gak mau ngasih contekan sama lo," Balas Jeno.
"Contoh sahabat lucknut plus pelit tuh kayak gini. Setidaknya kasihlah 5 jawaban gitu, No."
"Ya gak bisa gitu dong! Walaupun kita sahabat bukan berarti kalo kalian mau nyontek gue kasih. Big no! Lagian nih ya, mendingan ngejawab sendiri meskipun ntar hasilnya kurang memuaskan atau diluar ekspektasi, tapi kan kita udah berusaha." Jawab Jeno bijak.
"Iya dah terserah bapak Zeno aja," Balas Renjun ngalah.
Dia tuh pusing kalo Jeno udah ngeluarin kata-kata mutiaranya.
"Terus lo udah siap bilang sama nyokap bokap lo tentang Lio?" Tanya Renjun ngalihin pembicaraan.
"Ngapain pake diingetin segala sih, Bambang! Buyar nih apalan gue," Protes Jeno. "Ini tuh bukan saatnya bahas soal itu. Sekarang gue mau fokus ujian dulu masalah itu belakangan,"
Jeno tuh sebenernya agak takut kalo udah bahas yang beginian, dia takut kalo kekhawatirannya tuh bener terjadi. Khawatir kalo kedua orang tuanya gak nerima Lio kalo dia jujur tentang siapa Lio.
"Ya kan gue cuma nanya aja Jenong. Dimananya salahnya?"
"Lo berdua berisik banget sih! Gue baca jadi gak konsen!" Maung Jaemin mulai keusik guys.
"Sorry, sorry. Gue diem dah." Sahut Renjun.
Mending Renjun diem daripada kena semburannya maung.
Teeeeettttt.....
Bunyi bel menandakan murid-murid harus segera masuk ke kelas masing-masing. Sebelum pak Yesung ngitung 1 sampai 3 mereka langsung ngibrit masuk kelas.
Pak Yesung tuh guru yang terkenal anti bercanda, kaku dan disiplin banget. Pernah, Jeno sama Jaemin telat padahal cuma telat 3 menit doang tapi di suruh berdiri dilapangan plus dikasih wejangan yang bikin kuping mereka panas. Bukan cuma kuping doang yang panas tapi kepala juga karna dijemur dibawah matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...