Jaemin udah selesai mandi dan sekarang dia duduk dilantai beralaskan karpet bersebelahan sama Jeno.
Mereka mau lanjut diskusi masalah tempat tinggal.
Diskusi masalah tempat tinggal kayak udah berumah tangga aja hmmm.
Jaemin penasaran sama apa yang mau diomongin Jeno, semoga aja omongannya kali ini bener gak kayak tadi disuruh nyusuin baby Lio. Apa-Apaan coba si curut satu itu! Tapi gapapa kok, Jaemin ikhlas nyusuin baby Lio yang penting si baby gak nangis lagi walaupun harus nahan perih di nipplenya.
Itu baru baby Lio, Na, gimana kalo yang isep Jeno 👀
"Udah cepetan lo mau ngomong apa? Gue udah ngantuk banget nih mau tidur!" Kata Jaemin yang pertama kali buka suara.
Biasa aja dong, Na, gak usah ngegas. Udah macem istri yang belom di kasih jatah bulanan jadi bawaannya esmosi mulu 😆
"Jadi gini, gue niatnya mau minta beliin rumah sama bokap gue buat kita tempatin, lo setuju gak?" Sahut Jeno serius.
Mulut Jaemin menganga waktu denger penuturan Jeno. Yang bener aja! Minta beliin rumah udah kayak minta beliin permen. Jancuk emang si Jeno mentang-mentang bapaknya orang kaya minta rumah seenak jidat. Jaemin yang dari keluarga kaya aja gak pernah tuh minta seenteng itu sama mama papanya. Jaemin mah cuma bisa ngehela nafas dan geleng-geleng kepala aja, gak ngerti dengan sifat Jeno.
"Lo seriusan mau minta beliin rumah sama bokap lo, No? Apa bokap lo gak bakalan curiga, lo tiba-tiba minta rumah?" Balas Jaemin gak yakin.
"Gue juga mikirnya gitu sih, tapi semoga aja bokap gue gak nanya macem-macem kenapa gue tiba-tiba minta rumah,"
"Eh bentar deh! Kayaknya ada yang aneh deh disini. Lo bilang kita bertiga?" Jeno ngangguk mengiyakan.
"Jadi maksud lo gue juga ikut tinggal sama lo gitu?" Sambung Jaemin ngegas didepan muka Jeno.
Jeno ngusap mukanya yang kena semburan hujan lokalnya Jaemin.
"Yaelah biasa aja kali gak usah pake kuah ngomongnya! Bisa berkurang kadar kegantengan gue gara-gara kena ludah lu," ujar Jeno sambil bersihin muka gantengnya pake piyama yang dia pake.
Elah, No. Biasanya juga ludah Jaemin yang muncrat kamu jadiin skincare.
"Emangnya ludah gue cairan kimia apa yang bisa merusak muka lo, dasar geblek,"
Sembarangan aja nih emang si Jeno kalo ngomong minta di slepet banget mulutnya. Untung sahabat, Untung sayang. Eh
"Jadi gimana, lo mau kan tinggal sama gue dan Lio? Kalo lo setuju, sekarang gue telpon bokap gue," tanya Jeno.
"Lo tenang aja, gue gak bakal ngapa-ngapain lo kok dan kita juga tidurnya pisah gak sekamar. Kalo gue cuma berdua sama Lio nanti siapa yang bantuin gue jagain Lio? Terus kalo tengah malem dia pengen nyusu gimana? Masa gue harus nelpon lo supaya lo dateng kerumah gue. Mending kalo jarak rumah gue sama kostan lo deket, kalo jauh gimana?" sambung Jeno ngeyakini Jaemin yang masih diem kayak lagi mikir.
Sa ae nih bungkus nugget ngelesnya 😂
"Bukan itu masalahnya peak! Gue juga tahu, No, lo gak mungkin ngapa-ngapain gue, lo kan lurus begitu juga gue. Yang jadi masalahnya itu nanti yang bakal jadi tetangga kita pasti nanya yang aneh-aneh karna ada 2 cowok SMA yang bawa bayi, ntar kita dikira pasangan homo lagi," jelas Jaemin mengutarakan yang dia pikirin.
Jaemin geli sendiri ngebayangin mereka dikira pasangan homo yang udah nikah dan punya anak. Yang bener aja! Dia tuh lurus masih suka bukit kembar yang ada choco chipsnya di tengah-tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...