"Besok kita ke Ragunan yuk guys. Mumpung besok masih weekend," celetuk Renjun tiba-tiba. Tapi mata dan jemarinya masih sibuk liat kearah layar yang nampilin sebuah permainan dan stik ps.
Yup, setelah pulang dari mall dan bersih-bersih, mereka langsung sibuk main game padahal sekarang udah nunjukin pukul 23;15 tengah malem tapi mereka bertiga masih betah main. Mentang-mentang besok hari minggu jadi jam segini masih melek.
Padahal tadi udah dipesenin sama Jaemin, mainnya jangan sampe malem banget walaupun besok libur.
Perhatian banget ya bunda Nana? Kayak ke anak 😄
Kalo kalian tanya kenapa Jaemin gak ikutan main? Jawabannya, karena Jaemin udah tidur duluan disamping baby Lio. Sebenernya tadi udah diajakin main juga tapi Jaeminnya nolak beralasan karena udah ngantuk banget.
Mereka bertiga gak berani maksa kalo Jaemin udah nolak, nanti yang ada kalo dipaksa malah ngamuk.
"Ngapain ke Ragunan? Ketemu sodara lo?" Jawab Jeno seenak jidatnya yang sekthii. Tapi matanya fokus ke permainan.
Dia lagi fokus main jadi gak bisa diganggu takut kalah lagi sama Renjun kayak tadi siang.
"Yang ada ketemu sodara lo kali, No." Balas Renjun ngegas. "Si ikan pari!"
Plakk...
Satu tampolan dilayangkan ke kepala Renjun oleh oknum bernama Haechan Prayoga.
"Di Ragunan mana ada ikan pari, Maliiiihhh! Ngadi-ngadi aja lo," timpal Haechan gak nyelow.
Emosi dia tuh sama Renjun. Mentang-mentang badan kecil otak pun ikutan kecil 😑
Ya kali di Ragunan ada ikan pari! Ngadi-ngadi wae Njun mah.
"Ya biasa aja dong gak usah pake nampol juga!" Seru Renjun gak terima.
"Kalo kalian mau ribut mending jangan disini dah. Lio ntar kebangun gara-gara kalian!" Tegur Jeno ke kedua sahabatnya yang doyan banget ribut. Everytime everywhere!
Kalo ditanya kenapa mereka selalu ribut dan gak bisa akur sehari aja gitu?
Dengan santuynya mereka bakalan jawab 'kita ribut bukan karna kita lagi debat atau berantem, tapi itu cara kita berinteraksi. Jadi itu normal!'
Normal ndasmu, Chan 😑
Gimana orang manis aja deh, kita mah apa atuh cuma sebiji kentang.
"Lio gak akan kebangun. Orang dia lagi anteng nenen sama Jaemin," sahut Renjun keras kepala.
Dia ngomong sambil nunjuk kearah Kasur dengan dagunya, dimana ada Jaemin yang lagi berbaring dengan posisi nyamping karna lagi nyusuin baby Lio.
🐰🐰🐰🐰
"Eh Jen," panggil Renjun yang cuma dibales deheman sama Jeno. "Emangnya dada Jaemin ngeluarin ASI? Lio kayaknya demen banget nyusu ke Nana?"
"Ya kagak lah, Malih! Lo gak liat dada Nana tuh tepos? Walaupun sekarang agak berisi gak kayak sebelum nyusuin Lio sih," imbuh Jeno.
"Emangnya lo gak bantuin?" Tanya Renjun.
Jeno ngernyitin alisnya bingung sama pertanyaan Renjun.
"Bantuin apaan maksudnya?" Tanya Jeno balik.
"Ya bantuin Nana biar ASI-nya keluarlah tilil!" Jawab Renjun seenak jidat. Bikin Jeno dan Haechan natap dia gak ngerti, gak ngerti sama jalan pikiran sahabatnya itu. "Menurut informasi yang gue dapet dari ibu-ibu komplek yang suka gosip depan rumah gue sambil belanja sayur, katanya kalo ibu baru punya bayi terus susah ngeluarin ASI atau ASI-nya gak mau keluar, suami bisa bantu supaya tuh ASI keluar. Tapi mereka gak bilang gimana caranya. Oh iya! Kalo gak makan sayur daun katuk juga bisa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...