Sakhuuurrr... Sakhuurrrr... Sakhurlah kalian wahai makhluk bumi!
Eh, Salah-salah! Salah server! Bukan gitu konsepnya. Kita ulang sekali lagi!
Ekhem ekhem... Tes tes hiji dua, hiji dua tilu!
Sahuurr... Sahuurrrr... Sahur mumpung masih ada waktu!
Suara bersahutan yang berasal dari pemuda-pemuda komplek yang sudah jadi rutinitas mereka setiap bulan Ramadhan buat ngebangunin penghuni komplek supaya bangun sahur.
Jaemin yang tadinya lagi tidur nyenyak jadi kebangun karena suara berisik dari luar. Pas dia liat jam ternyata baru nunjukkin pukul 3 kurang sepuluh menit.
Jaemin bangun dari tidurnya terus ngedudukkin dirinya diatas kasur sebentar sebelum beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi buat cuci muka biar seger habis cuci muka Jaemin lanjut ke dapur buat nyiapin makan sahur. Sementara itu, Jeno masih asik berkelana di alam mimpinya seolah gak merasa keganggu sama suara berisik dari luar.
Gimana nggak. Jeno baru tidur jam 12 malem karena ngurusin kerjaannya yang belom sempet dia selesein waktu dikantor tadi.
Selama bulan puasa, Jeno emang lebih cepet pulangnya dan itu atas perintah dari ibu negara alias istri tercinta. Ibu Jeno alias bunda Nana. Bundanya anak-anak ayah Jeno. Karena emang dasarnya Jeno tuh bulol jadi dia mah nurut aja daripada ujung-ujungnya dia harus tidur diluar.
Jeno tuh makin tua makin bucin dan bisa di kategorikan sebagai suami takut istri.
Pernah tuh kan ada tetangga baru yang baru pindahan dan kebetulan si tetangga baru itu janda beranak satu plus genit juga apalagi kalo sama Jeno. Namanya Karina.
Kalo nyapa Jeno pasti suaranya tuh dibikin kayak manja-manja khas tante-tante kurbel. Mana suaranya sengaja di bikin mendayu-dayu. Kan Jaemin enek dengernya. Dia aja gak gitu selama nikah sama Jeno.
"Tuh janda satu kok gak ada malunya banget sih. Heran gue." Bathin Jaemin waktu itu menggerutu.
Jeno pernah kepergok sekali ngobrol sama si Karina walaupun posisinya berjauhan. Jeno di halaman rumah lagi nyuci mobil sementara Karina ada dihalaman rumahnya juga. Karena kebetulan rumah mereka bersebrangan jadi memudahkan si Karina buat curi-curi pandang kearah rumah Jeno buat nyari Jeno.
Gini nih yang namanya pelakor. Gak perduli itu laki udah punya anak istri tetep diembat yang penting keinginannya terwujud.
Karena kejadian itu alhasil Jeno tidur di luar dan gak dikasih jatah selama seminggu. Dan itu benar-benar nyiksa dan cobaan terberat buat Jeno karena harus nahan hasrat buat gak nyentuh istrinya selama seminggu.
Karatan gak tuh kira-kira si junednya? 😂
Apalagi Jaemin punya mata-mata yang tak lain adalah anaknya sendiri! Siapa lagi kalo bukan Jisung Alfatih Dhafir. Jisung tuh berpihak sama bunda banget gak kayak Lio sama kedua Princessnya. Kalo Logan mah netral jadi, gak rebutan.
Dan Jaemin bersyukur karena tuh janda udah dapet laki baru dan udah nikah juga jadinya gak akan ada lagi yang genit-genit sama suaminya.
Jeno tuh makin berumur makin hot! Gimana cewek-cewek nggak pada terpesona sama pesona seorang Jeno Aliand Reynaldi? Gak akan ada yang bisa!
🐣🐣🐣🐣
"Udah bangun, mbok?" Tanya Jaemin waktu liat si mbok udah ada didapur.
Belom, Na! 😭
Si mbok noleh kearah majikannya terus jawab.
"Iya, mas, baru aja!" Balasnya terus fokus lagi sama kegiatan motongin sayuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found a Baby 🐣 ✔
Fanfictiongimana repotnya kalo dua orang remaja SMA yang tiba-tiba aja harus jadi orang tua seorang bayi yang mereka temuin?sementara mereka itu cowok! apakah mereka bisa merawat dan jadi orang tua buat bayi tersebut? Temukan jawabannya disini! 🐰 Found a Bab...