Baby#24

41.9K 4.4K 849
                                    

Saat hatiku berdetak, rasanya seperti kamu bersembunyi di suatu tempat di dalam hatiku.

Di setiap nafasku, aroma nafasmu tetap ada. Itu terukir di ingatanku.

Aroma cintamu...

🐣🐣🐣🐣

Sabtu siang ini Jeno sama Renjun dan Haechan lagi sibuk nyiapin sesuatu buat ntar malem.

Kira-kira ada apa ya ntar malem?

Ketiganya sibuk mondar-mandir nyiapin ini itu, mastiin gak ada yang ketinggalan apalagi sampe kurang. Soalnya malam ini tuh bakalan jadi moment yang paling bersejarah buat sahabat ogebnya. Jeno jadi gak sabar nunggu nanti malem.

"Niup balonnya udah belom, Chan?" Teriak Renjun ke Haechan yang lagi duduk anteng di rerumputan sambil niupin balon.

Iya guys, jadi, Haechan kebagian tugas niupin balon. Gila emang si Renjun! Haechan suruh niupin balon yang jumlahnya gak sedikit tanpa alatnya, Ampe rasanya bibir sama pipi bakpaonya kebas. Sahabat lucknut emang 😏

Adakah dari kalian (readers) mau bantuin haechan?

Sok, author persilahkan. Upahnya dapet nasi kotak ( ՞ ᗜ ՞ )

Setiap dia protes pasti diancemnya gak dikasih makan gratis kalo mission complete dan berhasil. Kalo ancemannya begitu Haechan kalah, dia rela deh bibir dan pipinya kebas, yang penting bisa makan sepuasnya tanpa mikirin bayar. Hati senang perutpun kenyang. Itulah motto hidup seorang Haechan 😑

Padahal niatnya Renjun ngerjain Haechan tapi yang dijailin gak nyadar, yaudah, mending sekalian aja gak usah dikasih tahu.

Haechannya juga mau-mau aja disuruh-suruh sama Renjun. Kan sama aja mereka tuh 😏

Sementara Renjun sibuk nata meja beserta kursinya. Ya iya, masa ada meja gak ada kursinya! Dikira rumah makan lesehan yang cuma disediain meja doang? Gak lupa diatasnya dikasih vas bunga biar keliatan Beautifull kayak yang ngehiasnya. Eaaakkk!

Kalo Jeno, dia kebagian masang lilin sekalian jaga.g

Masang lampu maksudnya. Ini semua tuh ide dari Renjun yang emang bisa diandelin banget kalo masalah hias-menghias. Renjun kayaknya punya bakat terpendam jadi WO buat nikahan ya?

"No, tolong pasang ini disana ya," Dengan sikap bossy nya Renjun merintah Jeno. Tapi dengan patuhnya Jeno ngeiyain apa yang diperintahin sama sahabatnya itu.

Setelah satu jam kemudian, akhirnya kerjaan mereka selesai dengan hasil memuaskan. Ketiganya menghela nafas lelah, tinggal nunggu hasil akhir. Apakah berhasil atau nggak!

Kalo kalian tanya kemana Jaemin sama baby Lio? Jaemin lagi diajak jalan sama Felix dan Changbin. Gak tahu deh jalan kemana, yang penting Jaemin gak ada dirumah, itu maunya renjun sang panitia acara. Iya, Renjun juga ngajak Felix dan Changbin buat ikut andil direncananya.

Dan Kalo baby Lio ada sama bukde dan mbak Ayu yang sebelumnya udah di pesenin jaga baby Lio sampe sore. Soalnya mereka bakalan sibuk banget. Dan untungnya bukde sama mbak Ayu ngerti jadi Jeno merasa tenang nitipin baby Lio ke ART nya itu.

"Semuanya udah beres. Tinggal persiapin diri lo, No." Ujar Renjun setelah lihat hasil karyanya yang menurut dia perfect.

"Lo yakin ini bakalan berhasil? Kok gue gak yakin ya?"

"Lo kenapa mikirnya nethink mulu sih, Jen? Inget! Apa yang kita pikirkan, maka itulah yang akan terjadi. Emangnya lo mau? Percaya aja sama kita malam ini pasti bakalan berhasil," Haechan nepuk bahu Jeno buat Ngeyakinin cowok itu.

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang