Baby#23

44.9K 4.8K 1K
                                    

"Jadi, semalem lo udah nembak, Nana?" Bisik Renjun ke Jeno yang duduk disebelahnya.

Jadi hari ini, Jeno sama Renjun duduknya sebangku. Yang biasanya duduk sama Jaemin tapi hari ini nggak. Bukan karna apa-apa sebenernya Jaemin yang ngusir dia dan nyuruh duduk sama Renjun sementara Jaemin duduk sama Haechan. Kalian pasti tahu kenapa Jaemin ngusir Jeno? Yup, dia ngerasa awkward tapi lebih banyak malunya sih. Apalagi kalo inget kejadian semalem yang dengan beraninya Jaemin nyosor Jeno.

Dan Kenapa juga mereka berdua ngomongnya pake bisik-bisik? Biar tetangga gak denger pembicaraan mereka.g

Sekarang jamnya pelajaran Matematika, kalo mereka ketahuan ngobrol ntar disuruh ngerjain tugas didepan kelas atau yang enaknya disuruh keluar kelas. Enak sih, tapi pas dikasih PR jadi gak ngerti kan mampus tuh.

Mereka juga ngobrolnya ditutupin kok pake buku, jadi, dijamin pak Heechul gak akan curiga.

"Gak tahu! Yang malem termasuk nembak atau bukan gue gak ngerti. Gue pan cuma mengutarakan isi hati gue tapi gue gak minta Nana jadi pacar gue, malahan gue larang dia buat jawab," Balas Jeno dengan berbisik juga.

Bugh...

Dengan tidak berprikepersahabatan, Renjun mukul paha Jeno, bikin si empunya mengaduh.

"Lo bego apa gimana dah, No?! Lo nyatain perasaan ke Nana tapi lo gak minta jawaban sama dia? Sama aja lo gantungin anak orang, Maliihh!"

Gemes Renjun tuh sama sahabatnya yang satu ini, kayak gak pernah nembak aja. Kalo bukan sahabat mah udah dia karungin terus buang ke rawa-rawa.

Daripada dibuang ke rawa-rawa mending dibuang kerumah aku aja Njun. Whehehe 😄

Dilarang protes ya kalian wankawan ( ͡ ͜ʖ ͡ )

"Ya mau gimana? Daripada gue denger jawaban Nana yang akan menyayat hati mending gak usah sama sekali 'kan? Ketambahan Nana tiba-tiba nyipok bibir seksi gue," Jeno lanjutin ucapannya didalem hati. Kalo ngomong langsung yang ada ntar si Renjun bengek lagi.

"Harusnya lo biarin aja Nana jawab. Kali aja dia mau pacaran sama orang tolol kayak lo," Ujar Renjun menoyor kepala Jeno dengan Santainya.

"Ck. Lo mah mana ngerti gimana diposisi gue semalem, jantung gue udah kayak mau meleduk rasanya tahu gak?"

Ekhem....

Belom sempet Renjun jawab ucapan sarkas Jeno, Suara disampingnya bikin obrolan mereka terhenti. Dan mereka udah tahu banget itu suara siapa, siapa lagi kalo bukan pak Heechul.

"Kok berhenti sih ngobrolnya? Lanjutin lagi dong, kayaknya seru banget sampe gak merhatiin pelajaran," Ucapan sarkas dengan nada nyindir itu terdengar jelas di pendengaran Renjun dan Jeno yang menegang.

Kira-kira apa tuh yang tegang?

Badan woii badan bukan anu ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Dengan kompak keduanya nengok kearah pak Heechul yang udah berdiri sambil ngelipet kedua lengannya didepan dada.

"Ayo silahkan dilanjut ngobrolnya. Saya dengerin disini atau kalian yang mau gantiin saya ngajar? Kalian berdiri didepan saya duduk disini?" Ujar pak Heechul lagi.

Nada bicaranya emang kedengeran biasa aja, tapi mereka yakin banget kalo guru humoris nya ini bener-bener marah. Bahkan seisi kelas pun gak ada yang berani bersuara karna takut kena semprot juga dari pak Heechul.

Jeno dan Renjun cuma diem, tapi dibawah meja kaki mereka saling tendang, saling menyalahkan.

Braakkk...

Found a Baby 🐣 ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang